Diusung PDIP dan PPP, Inda Raya-Aldi Mendaftar di KPU Kota Madiun

Jurnalis: Kurniawan
Editor: Mustopa

30 Agustus 2024 01:50 30 Agt 2024 01:50

Thumbnail Diusung PDIP dan PPP, Inda Raya-Aldi Mendaftar di KPU Kota Madiun Watermark Ketik
Inda Raya-Aldi saat di KPU kota Madiun (Foto: Kurniawan/Ketik.co.id)

KETIK, MADIUN – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mendaftarkan pasangan Inda Raya Ayu Miko Saputri-Aldi Dwi Prastianto ke KPU Kota Madiun, Kamis, 29 Agustus 2024 malam.

Dalam konferensi pers, Inda membantah jika proses komunikasi dengan Aldi, untuk dipilih sebagai wakilnya berlangsung dengan instan. Padahal semuanya telah melalui proses panjang.

"Tanggal 29 mengandung filosofi Jawa sebagai pasangan serasi. Meski jelang penutupan, kami selalu siap,” ujar Inda Raya, usai menyerahkan berkas pendaftaran.

"Saya sama Mas Aldi teman lama yang sama-sama berkecimpung di kegiatan sosial. Jadi visi misi kami sudah siap,”imbuhnya.

Pasangan bakal dengan tagline Dadi (Inda-Aldi) Juara ini, mengaku siap melanjutkan pembangunan. 

“Kami berpengalaman dan siap melanjutkan pembangunan sebelumnya. Kami pasti berjuang dan menang. Biarkan kami ikhtiar, biarkan rakyat memilih,” ujar Inda.

Meski diusung 2 parpol, tidak menjadi masalah bagi mantan Wakil Wali Kota Madiun tersebut dalam mengikuti kontestasi pilkada 2024.

"Enggak ada yang perlu dikhawatirkan. Kami bersyukur, PDIP bisa mengikuti kontestasi Pilkada Kota Madiun 2024 dan siap berjuang,” pungkasnya.

Sementara Aldi Dwi Prastianto menambahkan, sektor pendidikan di Kota Madiun harus merata dan merangkul semua kalangan.

"Kota Madiun harus lebih baik dan lebih maju, terutama soal pembangunan SDM,” tandasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

PDIP PPP Pilkada Kota Madiun Inda Raya