Gowes Bareng WimCycle, Mercure Grand Mirama Dukung Gaya Hidup Sehat 

Editor: Shinta Miranda

17 Oktober 2022 14:18 17 Okt 2022 14:18

Thumbnail Gowes Bareng WimCycle, Mercure Grand Mirama Dukung Gaya Hidup Sehat  Watermark Ketik
Gowes Bareng WimCycle yang diadakan oleh Mercure Surabaya Grand Mirama. (Foto: Marcomm Mercure Grand Mirama) 

KETIK, SURABAYA – Mercure Surabaya Grand Mirama selalu mendukung healthy lifestyle, salah satunya adalah kegiatan olahraga berspeda. Kali ini Mercure Surabaya Grand Mirama bersinergi dengan Wimcycle, mengadakan Gowes Bareng WimCycle. 

Agenda kali ini diadakan Mercure Surabaya Grand Mirama, mengajak berolah raga dengan bersepeda. Acara ini diikuti oleh karyawan dan Owner hotel Mercure Surabaya Grand Mirama, Influencer Surabaya yaitu Nancy, Goldy, dan Ferry serta beberapa komunitas sepeda Surabaya. 

Gowes ini didukung oleh WimCycle, dengan memberikan dukungan sepeda untuk dipakai selama gowes ini. 

“Agenda ini bertujuan untuk mengajak untuk hidup sehat,berolah-raga bersepeda merupakan salah satu langkah dalam meningkatkan semangat dalam berolahraga, selain itu juga akan memperat silahturami dengan sesama karyawan," ungkap Diane Laurentia, Marcom & Senior MICE Manager Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama. 

Setelah acara Gowes Bareng ini, sepeda dari WimCycle tersebut akan menjadi salah satu fasilitas olahraga tambahan. 

Fasilitas tersebut digunakan untuk menunjang kebutuhan tamu selama menginap di Hotel ini, khususnya untuk fasilitas Sport & Recreation. 

Andreas Riyadi, General Manager Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama mengungkapkan fasilitas yang dimiliki Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama tidak hanya gym atau tempat kebugaran dan kolam renang dalam memfasilitasi kebutuhan tamu khususnya Sport & Recreation, melainkan fasilitas peminjaman sepeda ini merupakan bentuk salah satu upaya Hotel dalam memenuhi kebutuhan tamu. 

”Kami memiliki slogan Semua orang pasti ingin hidup sehat, pedoman itulah yang akan kami kembangkan, salah satunya yakni dengan adanya senam bersama setiap hari Minggu di Car Free Day," imbuh Andreas. 

“Harapan kami, Mercure Surabaya Grand Mirama ini dapat memberi manfaat bagi komunitas sekitar di mana hotel kami berada," 

"Selain itu, kami juga berharap agar dapat terus memberikan kualitas pelayanan terbaik sehingga hotel ini selalu 

menjadi pilihan untuk kebutuhan akomodasi, bersantap, maupun penyelenggaraan berbagai acara di Kota Surabaya,” harap General Manager Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama. (*)

Tags:

Mercure Surabaya Grand Mirama healthy lifestyle Wimcycle
04. Home Sidebar 1
05. Home Sidebar 2
04. Home Sidebar 1