Guyon Waton Meriahkan Dies Natalis STIE IBMT Surabaya

Editor: Shinta Miranda

12 November 2022 03:19 12 Nov 2022 03:19

Thumbnail Guyon Waton Meriahkan Dies Natalis STIE IBMT Surabaya Watermark Ketik
Acara Dies Natalis STIE IBMT Surabaya mengundang Guyon Waton. (Foto: Humas IBMT) 

KETIK, SURABAYA – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) IBMT Surabaya merayakan Dies Natalis ke-31 pada 4 November 2022 dengan sangat meriah. Dies natalis STIE IBMT ke-31 mengusung tema “Maju Berkembang Untuk Masa Depan”. 

Acara Dies Natalis ini dikemas sangat menarik. Mulai dari adanya IBMT Awards 2022 dan juga penampilan guest star nasional yaitu Guyon Waton & Sigit Wardana (Mantan Vocalis Basjamp). 

Mengenai IBMT Awards ada beberapa kategori yang diberikan kepada tokoh-tokoh berpengaruh di Kota Surabaya maupun Negara, sebagai berikut:  

1. Dr. Wawan Purwanto (Juru Bicara BIN)

sebagai Tokoh Inspiratif Bidang Wawasan Kebangsaan  

2. Laksamana Muda TNI Edwin Komandan Puspomal TNI Angkatan Laut sebagai Tokoh Inspiratif Bidang Pertahanan Nasional  

3. Kombes Pol Dekananto Eko Purwono, Direktur Intelkam Polda Provinsi Jawa Timur sebagai Tokoh Inspiratif Bidang Kantibmas Nasional  

4. Arif Fathoni, SH, Anggota DPRD Kota Surabaya tokoh Inspiratif Legislator Muda  

5. Drs. Sarmuji, M.Si, Anggota DPR RI Tokoh Inspiratif Legislator Provinsi Jawa Timur

6. Sigit Wardana (Musisi) Tokoh Inspiratif Musisi Konsisten Berkarya Indonesia 

Ahmad Charis Chumaidi sebagai Ketua Acara menjelaskan dedikasi acara Dies Natalis ke-31 STIE IBMT Surabaya diberikan untuk Almarhum Dr. Aris Winarto, M.Pd selaku Mantan Rektor STIE IBMT Surabaya periode 2019-2020. 

"Acara Dies Natalis ini sukses berkat bantuan semua pihak yang sangat antusias mendukung acara ini lebih khususnya. Terima kasih banyak saya sampaikan kepada seluruh panitia yang sudah meluangkan waktu dan tenaganya untuk kesuksesan ini," ucap Ahmad Charis.  

Acara Dies Natalis ini juga dimeriahkan oleh penampilan lainnya seperti Dance, Cheers Leader, dan Paskib. 

Kemeriahan Dies Natalis terlihat euforia dangdut koplo yang dibawakan oleh penampilan Guyon Waton. Penampilan Guest Star ini sebagai puncak acara mampu menyedot massa baik civitas akademika, mahasiswa, dan umum.  

Acara Dies Natalis STIE IBMT Surabaya dapat berjalan lancar berkat beberapa dukungan dari beberapa sponshorship seperti Hydrococo, laritta bakery dan pihak-pihak terkait. (*)

Tombol Google News

Tags:

Guyon Waton STIE IBMT Dies Natalis