Hadiri Perayaan Natal di GSJA Eben Haezer, Wabup Malang Sampaikan Pesan Damai

Jurnalis: Gumilang
Editor: Mustopa

25 Desember 2023 10:29 25 Des 2023 10:29

Thumbnail Hadiri Perayaan Natal di GSJA Eben Haezer, Wabup Malang Sampaikan Pesan Damai Watermark Ketik
Wabup Malang Didik Gatot Subroto ketika menghadiri Perayaan Natal di GSJA Eben Haezer. (Foto: Prokopim Kabupaten Malang).

KETIK, MALANG – Wabup Malang Didik Gatot Subroto menghadiri perayaan Natal di Gereja Sidang Jemaat Allah (GSJA Eben Haezer) Karangploso, Kabupaten Malang, (25/12/2023). Didik menyampaikan damai bagi seluruh jemaat.

“Saya hadir bersama untuk berbagi cinta, kasih dan pengharapan, Berbahagialah di Perayaan Natal yang penuh damai dan cinta kasih ini,” ujar Wakil Bupati Malang, Didik Gatot Subroto.

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa Perayaan Natal ini merupakan momen bermakna religi, karena berbentuk pengakuan iman umat Kristiani kepada Tuhan yang telah memberikan karunia dan kedamaian bagi kehidupan manusia.

"Selain itu perayaan Natal juga merupakan bentuk aktualisasi cinta dan kasih kepada Tuhan serta sesama manusia. Kemudian diwujudkan melalui berbagai tugas pelayanan serta pengabdian," kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang ini.

Untuk itu, dalam semangat Natal tahun ini, ia mengajak untuk hidup dengan penuh pengharapan, senantiasa berfikir positif, dan terus bekerja keras mengupayakan agar alam mampu menjadi berkat bagi sesama manusia.

“Kepada segenap umat Kristiani, untuk senantiasa berupaya menjadi pribadi-pribadi yang beriman, menjadi cahaya terang bagi dunia, dan menjadi sumber cinta serta kasih sayang untuk kemanusiaan,” kata Didik.

Ia juga menginginkan agar masyarakat di Kabupaten Malang terus meningkatkan silaturahmi dan komunikasi yang positif dengan dilandasi oleh semangat saling menghormati.

"Kemudian juga diiringi semangat saling menjaga dan semangat saling membantu, serta semangat persaudaraan sesama anak bangsa," tutur Wabup Malang Didik Gatot Subroto.(*)
 

Tombol Google News

Tags:

Wabup Malang Natal Kabupaten Malang