Halalbihalal, Sinergitas Forkopimda Kota Batu Rayakan Idulfitri 1445

Jurnalis: Sholeh
Editor: Mustopa

16 April 2024 11:14 16 Apr 2024 11:14

Thumbnail Halalbihalal, Sinergitas Forkopimda Kota Batu Rayakan Idulfitri 1445 Watermark Ketik
Pemkot Batu untuk menggelar Halal bi Halal Hari Raya Idul Fitri 1445 H di Balai Kota Among Tani Kota Batu, Selasa (16/4/2024). (Foto: Sholeh/ketik.co.id)

KETIK, BATU – Hari pertama masuk kerja dimanfaatkan oleh Pemerintah Kota Batu untuk menggelar halalbihalal hari raya Idulfitri 1445 H di Balai Kota Among Tani Kota Batu, Selasa (16/4/2024).

Pj Wali Kota Batu Aries Agung Paewai tampak hadir bersama Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, Kepala Kejari Batu, Didik Adyotomo, Ketua DPRD Kota Batu, Asmadi dan seluruh Kepala OPD Pemerintahan Kota Batu.

Pj Wali Kota Batu Aries Agung Paewai mengucapkan terima kasih kepada segenap Forkopimda yang telah menyempatkan waktu untuk menghadiri halalbihalal ke Balaikota Among Tani Kota Batu.

“Kami sangat senang sekali forkopimda Kota Batu dapat berkumpul melaksanakan kegiatan halalbihalal setelah melalui beberapa rangkaian kegiatan selama bulan puasa sampai bisa berkumpul kembali di hari yang fitrah menjalin hubungan tali silahturahmi yang erat demi mewujudkan pembangunan kota batu yang lebih baik,” ujarnya.

Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin berharap momen halalbihalal ini dapat memperkokoh persatuan dan kesatuan antar Forkopimda dan masyarakat Kota Batu dalam membangun daerah yang lebih baik.

“Mohon maaf lahir batin saya ucapkan dari lubuk hati yang paling dalam kepada seluruh Forkopimda dan Jajarannya dimana selama kebersamaan kita di Kota Batu terdapat kesalahan maupun kekhilafan yang disengaja maupun tidak disengaja, sekiranya kami dibukakan pintu maaf," ujarnya.

Kapolres Batu menyampaikan, melalui halalbihalal itu diharapkan dapat saling membersihkan diri dengan tulus dan ikhlas. Saling memberi dan meminta maaf kepada sesama atas segala khilaf dan dosa yang pernah dibuat. 

"Dan tidak lagi mengulangi kesalahan atau kekhilafan yang pernah kita perbuat sebelumnya," tegasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Kota Batu Halal Bihalal idul Fitri 1446 h Forkopimda