Hari Pelanggan Nasional, Smartfren Bagi-Bagi Hadiah di Jatim Bagian Selatan

Jurnalis: Lutfia Indah
Editor: Naufal Ardiansyah

5 September 2024 08:47 5 Sep 2024 08:47

Thumbnail Hari Pelanggan Nasional, Smartfren Bagi-Bagi Hadiah di Jatim Bagian Selatan Watermark Ketik
Penyerahan hadiah kepada pelanggan Smartfren. (Foto: Smartfren Malang)

KETIK, MALANG – Di Hari Pelanggan Nasional, Smartfren bagi-bagi hadiah kepada pelanggan setia di Jawa Timur bagian selatan. Kegiatan tersebut sekaligus merayakan HUT ke-17 Smartfren. 

Jimmy Tambunan selaku Regional Head South East Java, Smartfren menjelaskan komitmennya untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan. 

"Bingkisan ini adalah wujud apreasiasi kami untuk para pelanggan setia Smartfren. Kami juga memberikan kejutan berupa paket data untuk para pelanggan terpilih," ujarnya, Kamis 5 September 2024. 

Di wilayah Malang dan sekitarnya, Smartfren memberikan beberapa pulsa dan dua voucher data sebesar 100 gb. Pelanggan dengan SmartPoin terbanyak juga mendapat bingkisan   

Tak hanya itu, hadiah berupa satu unit motor dan tiga smartphone bagi pemenang Gebyar Hadiah Smartfren (GAS) periode 1  juga dibagikan. Program tersebut akan berlanjut dengan hadiah yang lebih menarik. 

"Smartfren juga memberikan apresiasi berupa lebih dari 700 GB paket data dengan variasi yang beragam kepada pelanggan terpilih," tambahnya. 

Pelanggan terpilih itu di antaranya yang merayakan ulang tahun pada 3 September 2024, tanggal yang sama dengan HUT Smartfren. Selain itu pelanggan yang mengikuti akun TikTok serta Instagram resmi Smartfren.

Pelanggan juga dapat menikmati promo SmartPoin Festival khusus HUT Smartfren yang berlangsung sepanjang September. Promo yang ditawarkan, pelanggan berkesempatan menukarkan 17-100 SmartPoin dengan berbagai. 

"Hadiahnya ada voucer produk personal care seperti Emeron Hijab Shampoo, Mizzu, Natur Beauty, Keev Care, Tupperware, Adeena Skin. Lalu ada voucher pemesanan akomodasi perjalanan, atau voucer makanan serta kebutuhan lainnya di Bakmi GM, Blibli, dan Rupa-Rupa," tambahnya. 

Smartfren Community mengajak pelanggan di 17 kota berkumpul bersama. Mulai dari Medan, Madiun, Pati, Pontianak, Surakarta, Kabupaten Bekasi, Kota Bandung, Blora, Tegal, Palembang, Kabupaten Serang, Semarang, Surabaya, Makassar, Sumenep, Pangandaran dan Klungkung.

Tombol Google News

Tags:

smartfren Bagi-Bagi Hadiah Smartfren Malang HUT ke-17 Smartfren