Hari Terakhir IIMS Surabaya 2024, Banyak Pengunjung Tertarik Motor Listrik

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Mustopa

2 Juni 2024 07:30 2 Jun 2024 07:30

Thumbnail Hari Terakhir IIMS Surabaya 2024, Banyak Pengunjung Tertarik Motor Listrik Watermark Ketik
Salah satu pengunjung saat melihat motor listrik Volta. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Memasuki hari terakhir penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2024 yang digelar di Grand City Surabaya sejak 29 Mei hingga 2 Juni 2024, banyak pengunjung yang tertarik dengan motor listrik sebagai salah satu kendaraan harian.

Diungkapkan oleh Reinaldy Rendi selaku Brand Activation Volta, sejak hari pertama banyak pengunjung yang tertarik untuk membeli motor listrik Volta yang dipamerkan di IIMS Surabaya 2024.

Hal ini terlihat dari kurang lebih 100 transaksi yang berhasil dibukukan hingga hari terakhir. Jumlah tersebut masih akan bertambah hingga penutupan IIMS pada malam nanti.

"Sejauh ini kita sudah berhasil mencapai hampir 100 transaksi. Harapannya sih bisa bertambah lagi mengingat IIMS masih akan berlanjut hingga nanti malam," jelas Reinaldy saat ditemui di Grand City Mall Surabaya, Minggu (2/6/2024).

Rendy menambahkan, sejauh ini tujuan konsumen membeli motor listrik untuk dijadikan sebagai kendaraan kedua atau cadangan. Terutama bagi ibu-ibu yang dapat digunakan untuk mengantar anak sekolah hingga berbelanja.

"Kebanyakan konsumen belinya buat kendaraan kedua ya. Contohnya ibu-ibu mungkin buat ngantar anak atau belanja yang dekat dengan rumah," tambahnya.

Salah satu produk yang cukup laris dari Volta ada tipe mandala dan 401. Kelebihan dari produk ini, selain harganya yang murah juga pilihan warnanya yang lebih beragam. Untuk jarak tempuh yang bisa dicapai sejauh 60 km untuk satu baterai.

"Selain kita juga ada produk baru yakni Cyrus dan Eagle yang penampilannya lebih fresh,"paparnya.

Salah satu pengunjung Burhan menuturkan, dirinya memang sengaja datang ke IIMS Surabaya 2024 ini untuk melihat motor listrik. Ia berencana untuk membeli motor listrik untuk kendaraan cadangan yang bisa digunakan untuk kebutuhan yang ringan.

"Saya memang mau beli rencananya buat kendaraan kedua. Karena lebih irit motornya dan tidak berisik," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

IIMS Surabaya otomotif motor listrik Volta Transaksi