Ini Aplikasi Jual-Beli Mobil Bekas Terpercaya

Jurnalis: Arief
Editor: Marno

27 Mei 2023 18:01 27 Mei 2023 18:01

Thumbnail Ini Aplikasi Jual-Beli Mobil Bekas Terpercaya Watermark Ketik
Aplikasi jual beli mobil bekas. (Foto: Mobil88)

KETIK, JAKARTA – Menjual dan membeli kendaraan bekas secara online tidak kalah dengan barang kebutuhan rumah tangga. Banyak keuntungan yang didapat dari jual beli mobil bekas secara online. Dari sisi waktu lebih efektif dan bebas pungutan makelar.

Agen jual beli mobil bekas online saat ini yang makin banyak, menuntut konsumen jeli. Berikut marketplace jual beli mobil bekas yang sudah terpercaya dan bisa dijadikan referensi:

Kaskus Jual Beli

Forum komunitas dunia maya ini berdiri tahun 1999 dan layak dijadikan rujukan membeli atau menjual mobil bekas. Anda bisa menemukan berbagai jenis mobil bekas sesuai kebutuhan baik versi aplikasi maupun desktop.

Keuntungan lain adalah, penjual bisa memasang iklan gratis. Layanan ini membuat penjual tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan.

OLX

Aplikasi ini tidak asing lagi bagi pemburu barang bekas di Tanah Air. Sebelum menjadi OLX, web ini masih bernama tokobagus.com, dan kerap menjajakan barang bekas berkualitas.

OLX telah memperkuat sektor otomotif dengan berbagai merek. Tampilan aplikasi yang makin kece memudahkan calon pembeli melirik mobil yang diingikan. Apalagi tingkat kunjungan situs dan aplikasi yang cukup tinggi memberi potensi untuk menjual lebih cepat.

Carmudi

Tidak asing lagi bila Carmudi menjadi satu dari sekian aplikasi jual beli mobil yang layak menjadi rujukan. Anda tidak perlu cemas dengan kualitas mobil yang dijual di Carmudi. Sebab pihak pengembang memberikan berbagai informasi baik mobil baru maupun second.

Mobil88

Astra tak mau kalah dalam hal jual beli mobil bekas. Melalui PT Serasi Auto Raya, raksasa otomotif Indonesia ini menawarkan skema kredit mobil bekas tanpa harus datang ke showroom.

Semua mobil yang dipajang di Mobil88 terlebih dahulu lolos uji untuk menjamin kualitas mobil. Dengan mudah, calon pembeli bisa melirik mobil yang disukai dan sesuai kebutuhan.

Mobil123

Aplikasi ini juga sudah mendapat verifikasi terpercaya yang memudahkan konsumen mendapatkan mobil bekas. Mobil123 tidak hanya menyuguhkan mobil MVP atau SUV, tetapi juga menydiakan mobil sport.

Pihak Mobil123 bisa dihubungi untuk sekadar melakukan test drive. Langkah ini untuk memberi layanan prima kepada calon pembeli.

Tombol Google News

Tags:

mobil bekas astra OLX Kaskus Mobil88