Lima Merek Mobil Bekas Paling Diminati Sepanjang 2023, Toyota Innova Masih Tertinggi

Jurnalis: M. Rifat
Editor: Muhammad Faizin

14 Desember 2023 02:53 14 Des 2023 02:53

Thumbnail Lima Merek Mobil Bekas Paling Diminati Sepanjang 2023, Toyota Innova Masih Tertinggi Watermark Ketik
Salah satu gerai mobil bekas di Jombang, Jatim (13/12/2023). (Foto: Rifat/Ketik.co.id)

KETIK, JAKARTA – Pasar mobil bekas masih ramai. Kendaraan roda empat second ini menjadi pilihan tepat masyarakat yang hendak memiliki kendaraan roda empat dengan harga lebih terjangkau.

Sepanjang 2023, masyarakat Indonesia masih mencari mobil bekas dengan berbagai merek. OLX dalam rilis resmi menyebut terdapat lima merek mobil bekas yang masih menjadi primadona masyarakat Indonesia.

Data ini berdasarkan penjualan mereka sejak awal tahun sampai Oktober 2023. Merek-merek populer itu di antaranya Toyota Kijang Innova, Toyota Avanza, Honda Brio, Honda Jazz, dan juga Toyota Fortuner.

Untuk warna mobil, masyarakat masih meminati hitam, putih dan silver. Direktur OLX Agung Iskandar menyebut tren masyarakat membeli mobil bekas berada di range harga Rp 100 juta sampai 200 jutaan.

“Untuk tren mobil bekas masih tidak jauh berbeda dibandingkan dengan tahun tahun sebelumnya. Harga dengan range Rp100 juta sampai dengan Rp200 juta-an paling banyak dicari,” ujar Agung dalam rilis OLX dilansir Suara.com, media jejaring Ketik.co.id.

"Pasar mobil bekas masih menjadi pilihan masyarakat hingga saat ini karena harganya yang lebih terjangkau dibanding dengan mobil baru," tambah Agung.(*)
 

Tombol Google News

Tags:

mobil bekas OLX Kijang Innova Honda Jazz Toyota Avanza