Intip Keseruan Keluarga Anang Hermansyah Ngabuburit di Jember Mini Zoo

Jurnalis: Fenna Nurul
Editor: Moch Khaesar

21 April 2023 12:18 21 Apr 2023 12:18

Thumbnail Intip Keseruan Keluarga Anang Hermansyah Ngabuburit di Jember Mini Zoo Watermark Ketik
Atta Halilintar dan Ameena memberi makan rusa tutul di Jember Mini Zoo, Kamis (20/4/2023) (Foto: Jember Mini Zoo untuk Ketik.co.id)

KETIK, JEMBER – Menunggu waktu berbuka puasa menjadi salah satu kegiatan yang kerap dilakukan masyarakat di Indonesia. Hal ini juga yang dilakukan Anang Hermansyah bersama keluarganya mengunjungi Jember Mini Zoo pada Kamis (20/4/2023) sekitar pukul 16.00 WIB. 

Kunjungannya kali ini merupakan salah satu agenda dari mudik dan rekreasi ke kampung halamannya, Kabupaten Jember.

Keluarga Anang Hermansyah yang kerap disebut The Hermansyah menghabiskan waktu ngabuburit dengan satwa-satwa yang ada di Jember Mini Zoo sekaligus buka bersama ala piknik.

Kedatangannya disambut langsung pemilik Jember Mini Zoo Adnan Mochammad, dan dilanjutkan berkeliling area zoo dengan dipandu tour guide.

Berinteraksi dengan satwa dengan memberi makan Domba Merino dan juga rusa tutul. “Baru pertama kali memberi makan ini,” kata Aurel Hermansyah.

The Hermansyah, Atta Halilintar dan Thariq Halilintar sangat antusias berinteraksi dan berfoto dengan satwa lain. Seperti Burung Macaw, Ular Ball Python, dan Iguana. Wahana horse riding menjadi favorit The Hermansyah ketika ngabuburit di area zoo. 

Lanjutnya The Hermansyah menikmati suasana asri venue piknik yang ada di area Jember Mini Zoo dengan diiringi live music. 

Foto Anang Hermansyah bersama HM Arum Sabil, Kamis (20/4/2023) (Foto: Jember Mini Zoo untuk Ketik.co.id)Anang Hermansyah bersama HM Arum Sabil, Kamis (20/4/2023) (Foto: Jember Mini Zoo untuk Ketik.co.id)

Waktu berbuka tiba, The Hermansyah menikmati makanan yang disuguhkan. Kemudian diakhiri dengan mengunjungi wahana Rumah Kucing.

Anang Hermansyah sangat senang dengan serangkaian kegiatan ngabuburit dan piknik di Jember Mini Zoo ini.

“Tempatnya bagus, kandangnya bersih dan tidak bau,” ujar Anang Hermansyah.(*)

Tombol Google News

Tags:

Anang Hermansyah Atta Halilintar Aurel Hermansyah Ameena Ngabuburit mudik Jember Jember Mini Zoo