Jelang Pelantikan, HPN Jatim Gelar Rapat Bersama Bisnis Forum

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Irwansyah

8 Februari 2023 12:20 8 Feb 2023 12:20

Thumbnail Jelang Pelantikan, HPN Jatim Gelar Rapat Bersama Bisnis Forum Watermark Ketik
Para panitia sedang berdiskusi terkait penyelenggaraan acara pelantikan pengurus HPN Jatim dan Bisnis Forum. (Foto : Dok. Pribadi Gus Alex )

KETIK, SURABAYA – Dalam rangka persiapan pelantikan DPW Himpunan Pengusaha Muda Nahdliyin (HPN) Jatim dan Bisnis Forum yang rencananya akan diadakan di Hotel JW Mariot Jumat, 17 Februari 2023, Panitia Pelantikan mengadakan rapat di Java Cave Jl. Jawa 16 Surabaya, Rabu (8/2/2023).

Agenda rapat sendiri membahas mengenai berbagai permasalahan teknis. Seperti adanya bazar dari pengusaha di area hotel, siapa saja yang akan diundang mulai dari menteri, gubernur dan PC NU se Jatim. Panitia akan mengundang sebanyak 500 orang. 

“Ya Pelantikan DPW HPN Jatim dan Bisnis Forum yang sedianya diadakan pada Sabtu, 18 Februari 2023 diajukan Jumat 17 Februari 2023. Karena Pak Zulhas hari Sabtu banyak acara di berbagai kota,” ujar Mas Teedy Ketua Panitia Pelantikan DPW HPN Jatim dohadapan peserta rapat.

Selain itu juga dalam rapat juga diadakan pembahasan mengenai masalah hiburan seni zaman dan tari remo, dilanjut pembagian tugas mengundang peserta, bazar, pemasangan baliho, spanduk ucapan selamat dari berbagai pihak. (*)

Tombol Google News

Tags:

HPN Jatim Bisnis Forum NU Nadliyin Pengusaha