Jelang Perayaan Natal, Wyndham Hotel Surabaya Hadirkan Pohon Natal Berbentuk Cotton Candy

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Marno

5 Desember 2023 19:06 5 Des 2023 19:06

Thumbnail Jelang Perayaan Natal, Wyndham Hotel Surabaya Hadirkan Pohon Natal Berbentuk Cotton Candy Watermark Ketik
Santa Claus memberikan hadiah cokelat kepada salah seorang tamu. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Menyambut bulan Desember yang identik dengan perayaan Natal, Wyndham Hotel Surabaya menyelenggarakan Christmas Lightning Tree Ceremony 2023. Dengan mengambil tema "A Night At The Carnival" yang terinspirasi dari meriahnya lampu-lampu karnaval.

Marketing Communication Manager Wyndham Hotel Surabaya, Oyon mengatakan menyambut Natal tahun ini Wyndham mengajak para tamu untuk bersuka cita dalam menyambut Natal dengan menghadirkan pohon Natal setinggi 6 meter yang bentuknya terinspirasi dari cotton candy atau permen kapas.

"Jadi kali ini kami ingin menghadirkan sesuatu yang baru. Salah satunya dengan mendekor lobby hotel dengan pohon Natal unik yang bentuknya seperti permen kapas setinggi 6 meter," jelasnya, Selasa (5/11/2023).

Foto Penampakan pohon natal setinggi 6 meter.(Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)Penampakan pohon natal setinggi 6 meter.(Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

Pada Christmas Lightning Tree Ceremony 2023 ini acara diawali dengan nyanyian lagu khas Natal dari tim paduan suara, kemudian di ikuti dengan munculnya santa claus lengkap dengan hadiah yang dibagikan kepada para tamu.

Tidak hanya itu, untuk melengkapi suasanya natal Wyndham Hotel Surabaya juga menyediakan hampers seperti aneka roti dan cookies bagi para tamu yang ingin berbagi kepada orang terkasih.

"Jadi memang acara ini sebelumnya sudah kita siapkan jauh-jauh hari dengan konsep yang matang. Kami ingin menghadirkan suka cita natal agar semua tamu merasakan kebahagiaan," tambahnya.

Dekorasi Natal ini rencananya akan dipajang hingga pengujung tahun 2023. Tepatnya hingga malam pergantian tahun di 31 Desember 2023. Setelah itu dekorasi akan dibongkar untuk menyambut Tahun Baru 2024, dimana berbagai kesempatan dan tantangan baru sudah menunggu.(*)

Tombol Google News

Tags:

Wyndham Hotel Surabaya Desember sambut natal pohon natal cotton candy carnival