Kadiskominfo Yosep:  Bangun Humanity sebagai Ruh Organisasi PWI

Jurnalis: Iwa AS
Editor: Akhmad Sugriwa

21 Agustus 2024 07:34 21 Agt 2024 07:34

Thumbnail Kadiskominfo Yosep:  Bangun Humanity sebagai Ruh Organisasi PWI Watermark Ketik
PWI Kab Bandung saat Raker di Sekretariat PWI Kab Bandung, Selasa (20/8/24).

KETIK, BANDUNG – Pemkab Bandung Berharap Raker PWI Hasilkan Kontribusi untuk Kemaslahatan Pembangunan

Yosep Nugraha: Raker PWI Diharapkan Bukan Sekadar Susun Program Organisasi


Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo) Kabupaten Bandung Yosep Nugraha berharap dalam melaksanakan rapat kerja, PWI Kabupaten Bandung bukan hanya sekedar menyusun program yang bermanfaat bagi organisasinya.

"Tetapi juga harus memberikan kontribusi terhadap kemanfaatan dan kemaslahatan serta pembangunan Kabupaten Bandung," tukas Yosep Nugraha saat membuka Raker PWI Kab Bandung di Sekretariat PWI Kabupaten Bandung di Soreang, Selasa (20/4/2024).

Yosep mengungkapkan Diskominfo Kabupaten Bandung berusaha untuk membangun kemitraan dengan seluruh organisasi profesi kewartawanan yang ada di Kabupaten Bandung.

"Tentunya sesuai dengan porsi masing-masing. Kami menganggap wartawan itu bagian dari unsur pembangunan yang penting untuk bekerjasama dengan pemerintah dan stakeholder yang lainnya, dalam mewujudkan Kabupaten Bandung yang semakin Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis dan Sejahtera (BEDAS)," tandasnya.

Yosep juga berpesan untuk humanity sebagai ruh organisasi. "Agar kita bisa eksis di mana saja, bersama siapa saja, untuk mewujudkan kemuliaan kita sebagai hamba-hamba Tuhan Yang Maha Esa," ucapnya.  

Sementara itu Ketua PWI Kabupaten Bandung Enung D Susana menghaturkan terima kasih kepada Bupati Bandung Dadang Supriatna yang diwakili Kepala Diskominfo Kabupaten Bandung Yosep Nugraha yang turut men-support dalam kegiatan rapat kerja PWI Kabupaten Bandung tahun 2024.

Menurut Enung, Pemkab Bandung adalah sebagai mitra strategis PWI Kabupaten Bandung, terkait dengan pelaksanaan tugas dan fungsi kewartawanan. 

"Semoga sinergitas kita dari PWI Kabupaten Bandung dengan Pemkab Bandung, khususnya dengan Bapak Bupati Bandung, Diskominfo dan Organisasi Perangkat Daerah lainnya terus terbangun untuk peningkatan pembangunan dan kemaslahatan kita bersama di Kabupaten Bandung," harapnya.**

Tombol Google News

Tags:

Kadiskominfo Diskominfo PWI pwi kab bandung Raker PEMKAB BANDUNG