Kampung Daun, Restoran Tradisional yang Menyatu dengan Alam

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Muhammad Faizin

6 Januari 2024 00:30 6 Jan 2024 00:30

Thumbnail Kampung Daun, Restoran Tradisional yang Menyatu dengan Alam Watermark Ketik
Suasana Kampung Daun Bandung yang Asri. (Foto: Dok. Kampung Daun)

KETIK, BANDUNG BARAT – Bagi anda yang sedang mengunjungi wilayah Kabupaten Bandung Barat, mungkin tidak ada salahnya mampir ke Restoran Kampung Daun yang terletak di Jalan Sersan Bajuri No 88/Km 4,7, Cihideung, Parongpong, Bandung Barat.

Menyajikan aneka masakan khas Sunda, restoran ini memiliki konsep yang menyatu dengan alam. Mengambil tema cafe and culture gallery saat bersantap disini anda bisa melahap makanan sembari duduk di saung yang dikelilingi oleh pepohonan.

Anda juga bisa mencicipi aneka jajanan jadul seperti telor gulung, kue ape, kue cubit dan jajanan jadul lainnya di dekat pintu masuk.

Lebih lanjut disini anda akan merasakan hawa sejuk dan suasana yang hening dan asri jauh dari hiruk pikuk perkotaan. Terletak di lembah yang dikelilingi perbukitan membuat restoran ini bisa menjadi tempat istirahat anda setelah menempuh perjalanan jauh.

Karena terletak di ketinggian, pengunjung juga dapat menikmati pemandangan indah kota Bandung. Gemerlap cahaya kota yang terlihat pada malam hari menambah daya tarik romantika tempat ini.

Foto Suasananya yang asri membuat kampung daun cocok untuk liburan keluarga. (Foto: Kampung Daun)Suasananya yang asri membuat kampung daun cocok untuk liburan keluarga. (Foto: Kampung Daun)

Tidak hanya itu saat malam, kawasan ini akan diterangi lampu dan obor di tepi jalan setapak. Nuansanya tradisional, hening, nyaman, dan sejuk. Selain itu disini anda juga dapat menikmati beragam fasilitas gallery seperti Lawangwangi Creative Space And Cafe, Salian Art Space, Congo Cafe & Gallery hingga Chinatown Bandung, Little Seoul Bandung.

Bagi Anda yang membawa anak kecil, Anda bisa mengajaknya bermain dengan kelinci, memberi makan mereka karena di Kampung Daun juga tersedia Rabbit House.(*)

Tombol Google News

Tags:

Kuliner liburan Kampung Daun Bandung gallery keluarga Alam Tradisional