Kecelakaan Hari Pertama 2024 di Kabupaten Malang, Sepeda Motor Bonceng Tiga Tabrak Mobil

Jurnalis: Gumilang
Editor: Naufal Ardiansyah

1 Januari 2024 16:44 1 Jan 2024 16:44

Thumbnail Kecelakaan Hari Pertama 2024 di Kabupaten Malang, Sepeda Motor Bonceng Tiga Tabrak Mobil Watermark Ketik
Petugas Satlantas Polres Malang ketika olah TKP kecelakaan di Jatirejoyoso, Kabupaten Malang. (Foto : Satlantas Polres Malang).

KETIK, MALANG – Peristiwa kecelakaan pada hari pertama 2024 terjadi di Kabupaten Malang, Senin (1/1/2024). Sepeda motor Honda Vario yang berboncengan tiga orang menabrak mobil Nissan Grand Livina.

Tiga pengendara sepeda motor mengalami luka-luka akibat kecelakaan tersebut. Lokasi kecelakaan berada di Jalan Raya Desa Jatirejoyoso, Kepanjen, Kabupaten Malang.

Kanit Laka Satlantas Polres Malang, Ipda Joko Taruno mengatakan, kecelakaan itu bermula saat kendaraan Honda Vario 150 dengan nomor polisi N 4864 HHQ yang dikendarai oleh M Okky (24) melanju dari arah utara menuju selatan.

Okky saat itu membonceng dua orang lainnya. Sesampainya di lokasi kejadian, secara bersamaan dari arah yang berlawanan yakni selatan menuju utara melaju mobil Nissan Grand Livina nomor polisi B 1834 RYN dikemudikan M Faisol Bahri.

"Karena jarak sudah dekat, pengendara Honda Vario tidak dapat menguasai stang dan rem, sehingga terjadi tabrak depan samping kanan dengan mobil Nissan Grand Livina," ujar Ipda Joko Taruna.

Akibat tabrakan itu, Okky patah tulang kaki, sebelah kanan serta luka lecet-lecet dan yang dibonceng di tengah dan tak diketahui identitasnya itu luka benturan pada kepala serta patah tulang pergelangan kaki sebelah kanan.

Sedangkan yang dibonceng paling belakang, Galih Nur Solikin (32), asal Dusun Krajan Barat, Desa Randuagung, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, mengalami luka benturan kepala dan patah tulang kaki sebelah kiri.

"Ketiganya sudah dirawat di RSUD Kanjuruhan," sebutnya. Pihaknya sudah menangani kejadian kecelakaan lalu lintas di hari pertama 2024 ini untuk mengetahui secara pasti kronologi kejadian itu. (*)

Tombol Google News

Tags:

Hari Pertama 2024 kecelakaan Kabupaten Malang Polres Malang