Kehidupan Holywood Sudah Tidak Sehat, Angelina Jolie Ingin Pindah ke Kamboja

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Muhammad Faizin

7 Desember 2023 12:06 7 Des 2023 12:06

Thumbnail Kehidupan Holywood Sudah Tidak Sehat, Angelina Jolie Ingin Pindah ke Kamboja Watermark Ketik
Potret Angelina Jolie.(Foto: Instagram @Angelinajolie)

KETIK, JAKARTA – Artis kenamaan Holywood, Angelina Jolie dikabarkan berencana meninggalkan dunia keartisan dan hijrah ke Asia Tenggara bersama para anak-anaknya. Diketahui Artis yang terkenal lewat perannya di film "Girl, Interrupted" pada 1999 memiliki rumah mewah seharga 25 juta dolar AS di Los Angeles, California, dan saat ini dirinya juga baru saja membeli rumah di kawasan terpencil Battembang, barat laut Kamboja.

Dikutip dari news.com.au, Rabu (6/12/2023), perempuan berusia 48 tahun ini mengatakan tidak ada hal lagi di Amerika untuk dirinya. Baginya gemerlap dunia entertainment Holywood sudah tidak menarik lagi dan dirinya ingin mendapatkan ketenangan.

"Saya tidak akan menjadi aktris saat ini. Saya tidak terlalu berharap untuk menjadi publik dan berbagi banyak hal," jelasnya.

Namun sebelum pindah, artis yang juga pernah membintangi film 'Salt' ini harus melalui banyak kesulitan, terutama dari mantan suaminya Brad Pitt. Seperti diketahui jika Angelina Jolie dan Brad Pitt sempat menikah dan menjalin rumah tangga selama 12 tahun. Dari pernikahan tersebut mereka memiliki 6 orang anak, dimana 3 diantaranya merupakan anak adopsi.

Saat bercerai dirinya harus berebut hak asuh dengan mantan suami, hingga akhirnya Jolie kini memiliki hak asuh tunggal atas anak-anak di bawah umur, sementara Pitt memiliki hak kunjungan. 

"Itu adalah bagian dari apa yang terjadi setelah perceraian saya. Saya kehilangan kemampuan untuk hidup dan bepergian dengan bebas," ungkap Jolie.

Lebih lanjut menurut Jolie, kehidupan di Holywood tidak lagi baik bagi dirinya maupun anak-anaknya. Apalagi posisinya sebagai artis papan atas membuatnya kesulitan untuk mendapatkan kehidupan pribadi yang layak seperti kebanyakan orang.

Foto Angelina Jolie saat bermain di film Lara Croft: Tom Raider(Foto: Pinterest)Angelina Jolie saat bermain di film Lara Croft: Tom Raider(Foto: Pinterest)

Tidak cukup sampai disitu, kesehatannya pun sempat terganggu akibat tekanan dari pengawasan publik. Dirinya yang kian menjadi target media hiburan setelah dia menceraikan Brad Pitt tujuh tahun lalu.

"Gula darah saya naik turun. Saya tiba-tiba menderita Bell's palsy enam bulan sebelum perceraian saya," katanya. 

Sebagai informasi, dipilihnya Kamboja sebagai tempat tinggal oleh Jolie bermula saat dirinya bermain film LARA CROFT: TOMB RAIDER pada 2001 yang saat itu mengambil setting lokasi di Kamboja. Setelah selesai setahun kemudian dirinya kembali dan mengadopsi anak pertamanya, Maddox, yang kini berusia 22 tahun.

"Saya akan pindah jika saya bisa. Dari semua tempat di dunia, Hollywood bukanlah tempat yang sehat," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Holywood Angelina Jolie Brad Pitt Entertainment Lara Croft Tom Raider Pindah Kamboja