Kejari Sungai Penuh Peduli, Terjang Banjir Salurkan Bantuan Sembako untuk Korban Bencana

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Naufal Ardiansyah

3 Januari 2024 03:36 3 Jan 2024 03:36

Thumbnail Kejari Sungai Penuh Peduli, Terjang Banjir Salurkan Bantuan Sembako untuk Korban Bencana Watermark Ketik
Kepala Kejaksaan Negeri Sungai Penuh Antonius Despinola saat salurkan bantuan langsung ke masyarakat di tengah terjangan banjir. (Foto: ketik.co.id)

KETIK, SUNGAI PENUH – Kejaksaan Negeri Sungai Penuh menyalurkan bantuan untuk korban terdampak bencana banjir yang dikemas dalam kegiatan Kejaksaan Negeri Sungai Penuh Peduli.

Penyaluran bantuan berupa sembako bagi masyarakat terdampak banjir di wilayah Kota Sungai Penuh diberikan di sejumlah titik, Selasa (2/1/2024). 

Kepala Kejaksaan Negeri Sungai Penuh Antonius Despinola rela menerjang banjir untuk menyalurkan bantuan langsung kepada masyarakat. 

Anton memberikan semangat kepada masyarakat terdampak agar tabah menghadapi cobaan yang menimpanya. 

"Semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat terdampak banjir," imbuhnya. 

Foto Para anggota Kejaksaan Negeri Sungai Penuh yang ikut bergabung menyalurkan bantuan di tengah banjir bandang. (Foto: ketik.co.id)Para anggota Kejaksaan Negeri Sungai Penuh yang ikut bergabung menyalurkan bantuan di tengah banjir bandang. (Foto: ketik.co.id)

Bantuan sembako korban banjir disalurkan ke beberapa titik, di antaranya Desa Pinggir Air Kecamatan Kumun Debai Kota Sungai Penuh, Desa Debai Kecamatan Kumun Debai Kota Sungai Penuh, Desa Rawang Kecamatan Hamparan Rawang Kota Sungai Penuh, Desa Tanjung Kecamatan Hamparan Rawang Kota Sungai Penuh, dan Desa Simpang 3 Rawang Kecamatan Hamparan Rawang Kota Sungai Penuh. 

Sembako yang dibagikan kepada masyarakat berupa 60 dus air mineral, 30 dus mie instan, 30 Kg gula, 33 karung beras, 60 kotak teh, 720 sachet susu dan 720 sachet energen. 

"Kegiatan sosial bantuan sembako kepada warga terdampak banjir tidak hanya untuk warga Kota Sungai Penuh, tapi akan dilanjutkan pada Rabu (3/1/2024) untuk pembagian kepada warga terdampak banjir bandang di Kabupaten Kerinci," pungkasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Kejaksaan Negeri Sungai Penuh Antonius Despinola bantuan bencana alam banjir sembako Baksos