Kenalin Nih! Sri Mutiara Rahayu, Mojang Pinilih Kabupaten Bogor 2022

Jurnalis: Wandi Ruswannur
Editor: Marno

14 Maret 2024 00:19 14 Mar 2024 00:19

Thumbnail Kenalin Nih! Sri Mutiara Rahayu, Mojang Pinilih Kabupaten Bogor 2022 Watermark Ketik
Sri Mutiara Rahayu, Mojang Pinilih Kabupaten Bogor 2022 (Foto: Wandi Ruswannur/ketik.co.id)

KETIK, BOGOR – Menjadi perempuan yang menginspirasi tentu tidaklah mudah. Lain halnya dengan Sri Mutiara Rahayu, akrab dengan panggilan Teh Muti peraih selempang Mojang Pinilih Kabupaten Bogor 2022.

"Saya lahir dan dibesarkan di Kabupaten Bogor, saat ini sedang menempuh pendidikan sebagai mahasiswi jurusan pendidikan," katanya kepada media online nasional Ketik.co.id, Rabu (13/03/2024). 

Pemilik akun media sosial Instagram @mutiii.r mengatakan perihal pentingnya seseorang agar senantiasa bisa bermanfaat dan berkolaborasi dengan siapapun.

"Dalam hal ini tentunya bersama generasi muda hebat di luar sana guna membangun bangsa dan menciptakan suatu kreativitas atau wadah baru dalam menemukan jati diri," ujarnya

Teh Muti yang bekerja sebagai influencer dan hobi membuat konten terus mengajak kepada generasi muda khususnya kaum perempuan untuk bersama-sama meraih harapan dan cita-cita.

"Sebagai perempuan tentunya kita harus saling mendukung satu sama lain terutama dalam hal kebaikan. Saya mengajak perempuan di luar sana untuk berani berekspresi dan beraksi nyata dalam mengembangkan segala potensi yang ada dalam diri," ungkapnya.

Dirinya menyebut, salah satu caranya yaitu dengan aktif mengikuti komunitas anak muda sehingga hal tersebut mampu mendorong untuk bisa berkontribusi bagi lingkungan sekitar. 

"Sebagai perempuan kita juga harus mampu menciptakan peluang untuk diri kita sendiri karena kesempatan itu harus diusahakan dan kesempatan adalah privilage yang tidak semua orang bisa mendapatkannya," tukasnya.

Sebagai tambahan informasi, adapun prestasi membanggakan dan pengalaman Muti, yaitu:
1. Mojang Pinilih Kabupaten Bogor 2022
2. Runner Up 2 Icon muslimah Indonesia  2022
3. Mojang Jawa Barat 2023. (*)

Tombol Google News

Tags:

Cantik mahasiswi Inspirasi Sri Mutiara Rahayu Mojang Pinilih Kabupaten Bogor 2022
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 04. Home Sidebar 1