Kenerja Keuangan Baik, Perumda Air Minum Tirta Raharja Dapat Penghargaan BPKP Jabar

Jurnalis: Iwa AS
Editor: Akhmad Sugriwa

28 Desember 2023 11:20 28 Des 2023 11:20

Thumbnail Kenerja Keuangan Baik, Perumda Air Minum Tirta Raharja Dapat Penghargaan BPKP Jabar Watermark Ketik
Dirut Perumda Air Minum Tirta Raharja Kab Bandung, Teddy Setiabudi menerma penghargaan BPKP Jabar 2023.(Foto: Tirta Raharja)

KETIK, BANDUNG – Perumda Air Minum Tirta Raharja Kabupaten Bandung meraih penghargaan BPKP Jabar tahun 2023 dari Badan Pemeriksa Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Provinsi Jawa Barat dalam kategori Capaian Terbaik Kinerja Keuangan, Operasional, dan Tata Kelola Perusahaan Tahun 2022 se-Jawa Barat”, yang digelar di Sakura Park Kabupaten Bekasi beberapa waktu lalu.  

Penghargaan diberikan langsung Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Barat, Samono, kepada Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Raharja Kabupaten Bandung, Teddy Setiabudi.

“Semoga penghargaan yang diterima ini bisa memotivasi kami di Perumda Tirta Raharja untuk bisa bekerja lebih baik lagi,” ucap Teddy Setiabudi dalam rilisnya, Kamis (28/12/2023).

Tak lupa Teddy juga menghaturkan terima kasih kepada Bupati Bandung Dadang Supriatna yang selalu mendukung, membimbing, mengarahkan, serta memberikan support yang luar biasa terhadap peningkatan kinerja Tirta Raharja.

Kemudian kepada jajaran Dewan Pengawas yang selalu berkolaborasi dengan direksi  dan semua pihak untuk peningkatan semua aspek kinerja operasional.Penghargaan yang tinggi juga disampaikan kepada seluruh manajemen dan pegawai yang telah berupaya maksimal, baik, dan benar sesuai aturan. 

Menurut Teddy, ini bukan sekedar lembar penghargaan, tapi ini adalah sebuah kebanggaan dan bukti kerja keras kita semua, yang dilakukan dengan tulus ikhlas untuk perusahaan.

“Harapan terbesar kami dari penghargaan yang diterima ini bisa menjadi motivasi untuk kita semua agar kita mampu kita mempertahankannya  di tahun-tahun  berikutnya  serta lebih baik lagi. Semoga ridlho Alloh SWT senantiasa mengiringi langkah pengabdian kita,” ucap Teddy.
 

Tombol Google News

Tags:

BPKP bpkp jabar perumda air minum tirta raharja tirta raharja KABUPATEN BANDUNG