Ketum PSSI Pastikan Presiden FIFA dan Presiden RI Datang ke Pembukaan dan Penutupan Piala Dunia U-17

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: M. Rifat

29 Oktober 2023 04:19 29 Okt 2023 04:19

Thumbnail Ketum PSSI Pastikan Presiden FIFA dan Presiden RI Datang ke Pembukaan dan Penutupan Piala Dunia U-17 Watermark Ketik
Ketua PSSI Erick Tohir dalam konfrensi pers di stadion GBT, Minggu (29/10/2023). (Foto : M.Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Ketua Umum PSSI Erick Tohir memastikan Presiden FIFA Gianni Infantino dan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo akan datang pada pembukaan dan penutupan  Piala Dunia U-17. Kepastian ini setelah Presiden FIFA memberikan informasi kepada Erick Tohir bahwa Gianni akan hadir ke Indonesia.

"Sudah saya pastikan Presiden FIFA akan datang dalam pembukaan di Surabaya dan penutupan Solo akan datang langsung melihat pertandingan," jelas Rick Tohir, Minggu (29/10/2023).

Selain Presiden FIFA, Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) juga akan datang dalam pembukaan dan penutupan. "Pak Jokowi juga dipastikan datang di pembukaan dan penutupan," ucapnya.

Pembukaan Piala Dunia U-17 Indonesia ini akan digelar pada tanggal 10 November 2023 di Surabaya. Dengan persiapan yang matang, opening ceremony dipastikan akan meriah dan spektakuler dalam pembukaan piala dunia.

Indonesia ditunjuk oleh FIFA untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17 setelah dilakukan bidding yang dilakukan FIFA. Gelaran piala dunia akan digelar di empat tempat yakni Surabaya, Solo, Jakarta, dan Bandung.

Pembukaan piala dunia akan digelar di stadion Gelora Bung Tomo (GBT) dan penutupan akan di gelar di Stadion Manahan Solo. (*)

Tombol Google News

Tags:

Piala dunia piala dunia U-17 Indonesia GBT Surabaya Erick tohir