Kiai Abdul Hamid Roqib: Pamekasan Butuh Pemimpin yang Lahir dari Pesantren

Jurnalis: Supyanto Efendi
Editor: Mustopa

9 September 2024 19:28 9 Sep 2024 19:28

Thumbnail Kiai Abdul Hamid Roqib: Pamekasan Butuh Pemimpin yang Lahir dari Pesantren Watermark Ketik
Silaturahmi bakal calon Bupati Pamekasan Lora Baqir bersama para Masyayikh dan Tokoh Masyarakat. (Foto: Supyan/ketik co.id)

KETIK, PAMEKASAN – Salah satu tokoh agama di Kabupaten, Kiai Abdul Hamid Roqib menyebutkan, bahwa Kabupaten Pamekasan membutuhkan sosok pemimpin yang lahir dari pondok pesantren.

Hal itu disampaikan saat silaturahmi dengan masyayikh dan Lora Mohammad Baqir Aminatullah serta beberapa tokoh masyarakat di Kedai Ramu, Desa Larangan Badung, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan, Senin, 9 September 2024.

"Mengingat Pamekasan ini merupakan tanah kelahiran kita, maka perlu sosok pemimpin yang memang betul-betul lahir pondok pesantren," ungkap Kiai Abdul Hamid Roqib.

Ia mengatakan, keinginan seorang pemimpin yang berlatar belakang atau lahir dari pondok pesantren ini memang menjadi cita-cita para nenek moyang di Kabupaten Pamekasan.

"Dan perlu diketahui oleh masyarakat Pamekasan, bahwa Ra Baqir ini merupakan keluarga besar atau keturunan dari pondok pesantren Banyuanyar Pamekasan," sambungnya.

Baliho

Poster Calon Cabup-Cawabup Pamekasan - Berbakti:Bersama Ra Baqir - Taufadi

Dengan demikian, ia berharap kepada masyarakat Pamekasan dan dukungannya untuk bersama-sama memenangkan calon Bupati Pamekasan yang lahir dari pondok pesantren seperti Lora Baqir.

Sementara, Lora Mohammad Baqir Aminatullah menyampaikan banyak terima kasih kepada para Masyayikh dan tokoh masyarakat lainnya atas do'a dan dukungannya.

"Pada intinya, jika kami bisa membawa Pamekasan lebih baik, semoga Allah mentakdirkan kami berdua jadi Bupati dan Wakil Bupati dan apabila sebaliknya, semoga kami tidak terpilih," katanya. (*).

Tombol Google News

Tags:

pilkada Pamekasan 2024