Komunitas Kebondalem Legend Deklarasi Dukungan Kemenangan untuk Cabup Mansur Hidayat

Jurnalis: Slamet Sumari
Editor: Muhammad Faizin

21 Oktober 2024 18:54 21 Okt 2024 18:54

Thumbnail Komunitas Kebondalem Legend Deklarasi Dukungan Kemenangan untuk Cabup Mansur Hidayat Watermark Ketik
Komunitas Kebondalem Legend Deklarasi Dukungan untuk Masboy, Minggu (20/10/2024)/Foto: Slamet/ketik.co.id

KETIK, PEMALANG – Puluhan pemain sepak bola legendaris yang tergabung dalam komunitas Kebondalem Legend FC menggelar deklarasi mendukung pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pemalang, Mansur Hidayat dan Muhammad Bobby Dewantara (Masboy).

Deklarasi dukungan digelar di Lapangan Sepak Bola, Kelurahan Kebondalem, Pemalang, Jawa Tengah, Minggu, 20 Oktober 2024.

“Kami komunitas Kebondalem Legend, siap mendukung cabup Mansur Hidayat sebagai Bupati Pemalang 2024–2029,” seruan pernyataan dari Komunitas Kebondalem Legend.

Alasan Kebondalem Legend FC mendukung Masboy lantaran semangat sportifitas dan kecintaan terhadap daerah yang menginginkan dipimpin oleh asli Wonge Dewe (putra daerah).

“Kami melihat Pak Mansur Hidayat memiliki rekam jejak yang baik dan komitmen yang kuat dalam memajukan Pemalang,” ujar ketua Kebondalem Legend FC, Wahid.

 

Foto Salas, relawan Masboy dari Surya Manggala secara simbolis menyerahkan Bola, Foto: Slamet/ketik.co.idSalas, relawan Masboy dari Surya Manggala secara simbolis menyerahkan Bola, Foto: Slamet/ketik.co.id

 

“Kami percaya beliau adalah figur yang tepat untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Pemalang," tambahnya.

Menurut Wahid, meskipun sudah tua namun karena hobi, komunitas Kebondalem Legend sering mengadakan olahraga bersama guna hiburan dan kumpul-kumpul.

“Kalo tidak keberatan, kami ingin mengajak pak Mansur untuk bermain sepak bola bersama kami,” tutup Wahid.

Pada kesempatan deklarasi itu, tim relawan Masboy dari Surya Manggala menyerahkan Bola tendang kepada komunitas Kebondalem Legend.

“Mudah-mudahan bola ini bermanfaat untuk olahraga yang menyehatkan,” kata Salas, Tim Relawan Masboy saat menyerahkan bantuan bola. (*) 

Tombol Google News

Tags:

Kebondalem Legend MasBoy Mansur Hidayat Surya Manggala pemalang Pilkada 2024 Deklarasi