Konser Jazz Traffic Festival 2024 Banjir Musisi Terkenal

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Muhammad Faizin

13 September 2024 18:50 13 Sep 2024 18:50

Thumbnail Konser Jazz Traffic Festival 2024 Banjir Musisi Terkenal Watermark Ketik
Press Confrence Jazz Traffic Festival 2024. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Jazz Traffic Festival (JTF) 2024 kali ini mengangkat tema Feel The Culture, Creature The Memories yang digelar pada 14 sampai 15 September 2024 di Grand City Mal Surabaya.

Deretan musisi yang akan tampil di Jazz Traffic Festival 2024, antara lain: Barry Likumahuwa & The Rhythm Service, Tompi, Jamie Aditya, Sara Fajira x Eddie Tripleks, Nonaria, Mocca, Kahitna, The Changcuters, Nadin Amizah, Coldiac, Dua Empat, Ardhito Pramono, dan Dere.

Selain itu ada juga Maliq & D'essentials, Yovie & Nuno, Vina Panduwinata & Fiery, Reality Club, Trisum, dan The Bakuucakar, Masdddho X Mr. Jono & Joni, The Lantis, Suara Kayu, dan Echa Soemantri & Friends, MLD Jazz Project.

Managing Director Jazz Traffic Festival Irma Widya menjelaskan bakal ada 4 stage atau panggung di Jazz Traffic Festival 2024. Setiap stage, akan menyuguhkan konsep dan tampilan menarik untuk dipilih pengunjung.

Tiga panggung utama disiapkan untuk memanjakan pengunjung Jazz Traffic Festival 2024, antara lain: Mld Stage (Outdoor), BRImo Stage (Exhibition Hall), dan Freeport Indonesia Stage (Convention Hall).

Sedangkan satu panggung lagi di area F&B yakni Stage Bus. Di mana pengunjung yang ingin makan dan minum bisa sambil menikmati hiburan dengan atmosfer yang berbeda.

"Kahitna di hari pertama itu pop, tapi orang bisa sing a long, ada Vina Panduwinata di hari kedua, diharapkan nanti orang bisa sing a long di situ," jelasnya saat Press Confrence pada Jumat 13 September 2024.

Selain itu, Festival besutan Suara Surabaya ini akan menampilkan teknologi-teknologi di layar LED, baik saat pertunjukan dimulai hingga penutupan. Ini adalah salah satu hal yang membedakan Jazz Traffic Festival tahun ini dari yang sebelumnya.

, Jazz Traffic Festival 2024 dirancang untuk memberikan kenyamanan bagi semua kalangan, termasuk keluarga. Berbagai fasilitas disiapkan, seperti area makanan yang nyaman, booth sponsor, merchandise, dan ruangan indoor yang sejuk.

Di area Freeport Indonesia Stage Convention Hall, penonton bisa menikmati musik sambil duduk santai di atas karpet, menciptakan suasana yang lebih intim dengan para musisi. Begitu pula di BRImo Stage Exhibition Hall yang tak kalah sejuknya.

Irma menjelaskan, kembalinya Jazz Traffic Festival 2024 ke Grand City Surabaya memudahkan akses dan kenyamanan bagi pengunjung. Grand City terletak di pusat kota, sehingga mudah dijangkau.

Dengan segala persiapan matang, Jazz Traffic Festival 2024 diharapkan menjadi momen yang tak terlupakan bagi pecinta musik, sekaligus mengukuhkan Surabaya sebagai kota dengan budaya jazz yang kuat.

“Jazz Traffic Festival diharapkan menjadi jujukan masyarakat yang ingin mengetahui budaya festival musik di Kota Surabaya,” pungkasnya.

Tombol Google News

Tags:

JTF 2024 Jazz Traffic Festival musisi Jazz Traffic