Konsolidasi Anggota Pelopor, PKS Malang Raya Malang Tancap Gas Menangkan Khofifah-Emil

Jurnalis: Gumilang
Editor: Mustopa

21 Oktober 2024 15:57 21 Okt 2024 15:57

Thumbnail Konsolidasi Anggota Pelopor, PKS Malang Raya Malang Tancap Gas Menangkan Khofifah-Emil Watermark Ketik
Ratusan Anggota Pelopor PKS Malang Raya untuk memenangkan Khofifah - Emil di Pilgub Jatim. (Foto:  Humas PKS Kabupaten Malang)

KETIK, MALANG – Lebih dari 500 anggota Pelopor PKS Malang Raya mengikuti konsolidasi di Hotel Grand Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu, 20 Oktober 2024. Konsolidasi ini dalam rangka memenangkan Khofifah - Emil di Pilgub Jatim.

Tampak hadir dalam acara konsolidasi tersebut, jajaran pengurus DPW PKS Jawa Timur, Pengurus DPTD PKS Kabupaten Malang dan Anggota Dewan PKS se Malang Raya.

Ketua DPD PKS Kabupaten Malang, Irfan Yuli Prasetyo, menyampaikan bahwa Kabupaten Malang memiliki 33 kecamatan yang terdiri dari 378 desa dan 12 Kelurahan. 

Dengan mengoptimalkan gerak mesin partai tersebut ditambah sumbangan suara dari PKS Kabupaten Malang ia optimis kemenanfatn Khofifah-Emil akan sangat besar.

"Seluruh anggota pelopor PKS Malang  Raya terus bergerak melalui jaringannya masing-masing untuk memenangkan pasangan Khofifah-Emil," ujar Irfan ditulis, Senin, 21 Oktober 2024.

Lebih lanjut ia juga menambahkan jejak rekam prestasi pasangan Khofifah - Emil sudah terbukti nyata di Provinsi Jawa Timur.  Banyak prestasi dan pencapaian yang telah diraih periode sebelumnya .

"Sejak menjabat sebagai pimpinan daerah, pasangan Khofifah - Emil sudah banyak menorehkan prestasi, sehingga sangat layak untuk melanjutkan," tegasnya.

Terakhir kata ia, lebih dari 500 anggota pelopor se Malang Raya yang hadir dalam acara ini berkomitmen siap tancap gas menarik simpati masyarakat untuk memenangkan Khofifah - Emil di Pilkada Jawa Timur. (*)

Tombol Google News

Tags:

anggota pelopor PKS Malang Raya Khofifah-Emil Kabupaten Malang