LMAC Music ForAll Fest 2023 Berhasil Memukau Ribuan Penonton

Jurnalis: Alifa Zahra
Editor: Mustopa

13 September 2023 00:10 13 Sep 2023 00:10

Thumbnail LMAC Music ForAll Fest 2023 Berhasil Memukau Ribuan Penonton Watermark Ketik
LMAC Music ForAll Fest 2023

KETIK, JAKARTA – Festival musik LMAC Music ForAll Fest 2023 berlangsung meriah. Penampilan sederet musisi ternama tanah air mampu memukau ribuan penonton yang hadir di Lido Music & Art Center pada Sabtu dan Minggu, 8-9 September 2023.

Pada hari pertama, LMACers langsung dihibur dengan penampilan Fourtwnty, dilanjutkan dengan aksi Mahalini yang membuat penonton ikut bernyanyi. Performance Rizky Febian alias aa Iky membuat konser semakin meriah.

Setelah tiga musisi tanah air, penampilan K-pop artis Secret Number berhasil menyihir para Lockey yang hadir. Secret Number menutup aksinya dengan lagu Saturday Night yang membuat penonton ikut menari.

Tak mau kalah dari kompatriotnya, Taeyang juga membuat penonton histeris terutama para fans-nya, VIP. Bahkan, penyanyi bernama lengkap Dong Yong Bae diminta untuk kembali naik panggung saat berada di backstage.

DJ Dipha Barus menutup kemeriahan hari pertama Festival musik LMAC Music ForAll Fest 2023. Ia sukses membuat penonton berjingkrak-jingkrak mengikuti irama musik.

Hari kedua LMAC Music ForAll Fest 2023 tidak kalah meriah. Maliq & D’Essentials berhasil membuat penonton bernyanyi bersama meski ditemani hujan yang mengguyur Lido Music & Art Center.

Weird Genius semakin membuat penonton terhibur setelah hujan berhenti mengguyur. Salah satu lagu andalannya yang berjudul 'Lathi' juga memaksa LMACers ikut bernyanyi.

Grup Band GIGI juga menghibur penonton dengan lagu-lagu legendarisnya. Disusul penampilan grup vokal, Apink yang membuat para Pandas bernostalgia.

Kemeriahan LMAC Music ForAll Fest 2023 ditutup dengan penampilan The Rose. Ada 12 lagu yang dibawakan Sammy, Dojoon, Jeff, dan Hajoon.(*)

Tombol Google News

Tags:

LMAC Music ForAll Fest 2023