Lulu Sa'billah, Finalis Putri Hijabfluencer Jabar 2024 Ajak Generasi Muda Bantu Pemerintah

Jurnalis: Wandi Ruswannur
Editor: Muhammad Faizin

4 Mei 2024 08:33 4 Mei 2024 08:33

Thumbnail Lulu Sa'billah, Finalis Putri Hijabfluencer Jabar 2024 Ajak Generasi Muda Bantu Pemerintah Watermark Ketik
Lulu Sa'billah, Finalis Putri Hijabfluencer Jabar 2024 (Foto: dok. pribadi)

KETIK, BANDUNG – Lulu Sa'billah Hermansyah (18) akrab dengan panggilan Lulu, finalis Putri Hijabfluencer Jabar 2024 bicara mengenai pentingnya peran generasi muda membantu pemerintah dalam pembangunan bangsa.

Lulu yang tinggal di Kota Bandung dan sedang berkuliah S1 Ilmu Hukum ini mengatakan, bahwa meskipun tergolong kelompok baru generasi muda memiliki peranan yang sangat penting dalam membantu pemerintah untuk membangun di berbagai aspek kehidupan.

"Kita bisa membantu mengembangkan sarana pembangunan yang diadakan pemerintah, mengharumkan nama daerah asal, berkompetisi dalam segala bidang yang ada, dan menunjukan dengan prestasi bahwa generasi muda adalah pemuda hebat yang mampu bersaing di tingkat nasional dan internasional," katanya pada media online nasional Ketik.co.id, pada Sabtu (04/05/2024).

Hingga saat ini yang telah dilakukan Lulu di antaranya yaitu mengikuti lomba, aktif di segala bidang yang disediakan pemerintah, mengikuti olimpiade, aktif berorganisasi di bidang kepemudaan atau kemasyarakatan dan lain sebagainya.

"Saya sangat berharap ke depannya, semoga pemuda di luar sana lebih aware dan lebih melirik program yang diadakan pemerintah serta turut aktif dalam segala bidang kepemudaan organisasi maupun olimpiade perlombaan," ujar Lulu yang hobi tampil di tempat umum dan memainkan beberapa bidang olahraga.

Foto Lulu Sa'billah, Finalis Putri Hijabfluencer Jabar 2024 dalam sebuah acara (Foto: dok. pribadi)Lulu Sa'billah, Finalis Putri Hijabfluencer Jabar 2024 dalam sebuah acara (Foto: dok. pribadi)

Secara khusus gadis cantik yang juga pemilik akun media sosial Instagram @abcdsyaa dan Tiktok @jjebiee menyampaikan dan mengajak generasi muda khususnya kaum perempuan untuk berani mengambil langkah besar dan mampu bersaing bersama orang-orang hebat lainnya di luar sana. 

"Dalam hal ini saya juga mengajak untuk tampil percaya diri, tetap pesimis dan jangan patah semangat hanya karena kita wanita dan terlihat lemah. Always keep spirit," tandasnya menutup pernyataan dengan nada penuh semangat dan optimis. 

Berikut prestasi dan pengalaman Lulu, yaitu:
1. Duta Fisip Unjani 2024
2. Duta Pemuda Cimahi
3. Juara lomba modeling
4. Juara tari tingkat walikota
5. Juara modern dance
6. Ketua dewan ambalan pramuka SMAS Sumbangsih
7. Ketua OSIS pramuka SMP
8. Ketua OSIS seni pramuka SMP

Tombol Google News

Tags:

Cantik mahasiswi Lulu Sa'billah Putri Hijabfluencer Jabar 2024 generasi muda Pemerintah pembangunan