Madura United Optimistis Bisa Curi Poin Penuh dari Kandang Persis Solo

Jurnalis: Supyanto Efendi
Editor: Mustopa

30 Januari 2024 14:02 30 Jan 2024 14:02

Thumbnail Madura United Optimistis Bisa Curi Poin Penuh dari Kandang Persis Solo Watermark Ketik
Pelatih Madura United FC Mauricio Souza (kiri) bersama kiper Madura United Lucas (kanan) saat melakukan pres conference Menjelang Pertandingan dengan Persis Solo.

KETIK, PAMEKASAN – Madura United FC akan menjalani laga tunda pekan ke-21 Liga 1 2023/2024 melawan Persis Solo di Stadion Manahan, Solo, Selasa (30/1/2024) pukul 19.00 WIB.

Pertandingan tersebut akan menjadi pertemuan keempat bagi kedua kesebelasan di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Dengan modal bagus yang dimiliki oleh Fachruddin W. Aryanto dan kolega, pelatih Madura United FC Mauricio Souza optimistis bisa membawa pulang poin sempurna dari kandang Persis Solo.

Kepercayaan diri Madura United FC tidak lepas dari keberhasilan mencuri poin penuh dalam dua laga terakhir.

"Saya bicara sama kalian, makanya persiapan kami sudah dilakukan dengan baik. Kami punya tim yang punya motivasi dan percaya diri untuk bisa main bagus,” jelasnya saat konferensi pers, Senin (29/1/2024).

Sementara itu, kiper asing Madura United FC Lucas Frigeri memastikan telah melakukan persiapan dengan maksimal. Apalagi, mereka langsung bergeser dari Jakarta ke Solo setelah melakukan pemusatan latihan yang cukup lama.

"Kami sudah persiapkan itu dengan baik. Kami juga akan lakukan dengan baik pertandingan besok dan dapat hasil maksimal, dan kami juga akan berusaha dapat mencapai target kami di sini," ujar kiper dari Negeri Samba ini.

Sementara berdasarkan catatan head to head di tiga pertandingan terakhir, Madura United FC kalah dua kali dan hanya menang satu kali lawan Persis Solo. (*)

Tags:

madura united Persis Solo Liga 1 2023/2024 Persis vs Madura United Mauricio Souza