Mendadak Cak Thoriq Berbuka Puasa dengan Agus Setiawan, Ada Apa?

Jurnalis: Abdul Fatah
Editor: Muhammad Faizin

23 Maret 2024 22:23 23 Mar 2024 22:23

Headline

Thumbnail Mendadak Cak Thoriq Berbuka Puasa dengan Agus Setiawan, Ada Apa? Watermark Ketik
Acara buka bersama Cak Thoriq di kediaman Agus Setiawan. (Foto : Abdul Fatah / Ketik)

KETIK, LUMAJANG – Secara mendadak tokoh muda Lumajang Agus Setiawan disambangi mantan Bupati Lumajang DR. H. Thoriqul Haq. Keduanya bertemu saat menjelang buka puasa, pada hari ini, Sabtu (23/3/2024).

Semula Agus Setiawan menolak memberikan penjelasan kepada media ini terkait agende pertemuan itu. 

Pertemuan kedua tokoh ini menjadi menarik, karena berlangsung ditengah isu keretakan hubungan Cak Thoriq dengan mantan Wabupnya, Ir. Hj. Indah Amperawati.

Kepada media ini, Agus Setiawan yang juga Ketua Pemuda Pancasila Lumajang menyebut acara buka bersama itu hanya berdua saja, dan tidak ada agenda khusus yang dibicarakan dalam pertemuan itu.

"Silaturahmi biasa, kami sama sekali tidak bicara politik, apalagi soal Pilkada. Jadi ini bukan pertemuan dengan agenda politik, murni silaturahmi, karena kami berdua cukup lama tidak ngobrol," kata Agus Setiawan.

Masih kata Agus Setiawan, Cak Thoriq panggilan akrab mantan Bupati Lumajang itu hadir bersama teman dekatnya. Sementara Agus Setiawan hanya didampingi istrinya Ratih Damayanti, calon anggota DPRD terpilih pada Pileg tanggal 14 Februari 2024 kemarin.

Tak lama setelah buka bersama, Cak Thoriq meninggalkan kediaman Agus Setiawan karena kemungkinan masih ada agenda lainnya.

"Saya menyampaikan terima kasih atas kunjungan Cak Thoriq ke rumah kami. Semoga silaturahmi berjalan dengan baik antara keluarga kami dan keluarga Cak Thoriq. Tadi saya hanya didampingi istri saya Mbak Ratih Damayanti," ujarnya kemudian.

Ketik.co.id sudah berupaya mengkonfirmasi kepada Cak Thoriq perihal pertemuannya dengan Agus Setiawan. Namun sampai berita ini dimuat, belum kami dapatkan konfirmasi dari Cak Thoriq terkait agenda buka bersama tersebut. (*) 

Tags:

Cak Thoriq buka bersama dengan Agus Setiawan Agus Setiawan Ketua Pemuda Pancasila Lumajang Cak Thoriq