Mengenal Dea Shifa Savira, Influencer Cantik Asal Magelang

Jurnalis: Wandi Ruswannur
Editor: Marno

26 November 2023 21:49 26 Nov 2023 21:49

Thumbnail Mengenal Dea Shifa Savira, Influencer Cantik Asal Magelang Watermark Ketik
Dea Shifa Savira, Influencer asal Magelang (Foto: dokumen pribadi)

KETIK, MAGELANG –  Influencer adalah istilah yang belakangan ini cukup populer bahkan mungkin sudah tidak asing lagi bagi kalangan pengguna media sosial.

Adalah Dea Shifa Savira, akrab dengan panggilan Dea, Influencer cantik asal Kabupaten Magelang, Jawa Tengah kerap mengisi kegiatan hariannya dengan ide-ide konten kreatif.

Pemilik akun media sosial Instagram @deassfra_ dan Tiktok @deassfra_ mengatakan, bahwa ia adalah lulusan SMK jurusan kecantikan di Magelang yang bekerja sebagai konten kreator. 

"Adapun prestasi dan pengalaman yang pernah saya raih adalah menjadi CO host I Love Indonesia bareng GTV di Semarang dan menjadi beberapa talent film pendek Youtube," kata Dea kepada media online nasional Ketik.co.id, Ahad (26/11/2023).
 
Sebagai seorang Influencer yang hobi traveling dan kulineran, Dea menceritakan beragam kegiatan yang sering dilakukan dalam aktivitas sehari-harinya.

"Kegiatan saya salah satunya adalah lebih sering kulineran di dekat Magelang dan keluar kota dengan mamah berdua saja. Jadi kalau ada endorse lebih sering di temani mamah dan sampai saat ini pengambilan konten hanya menggunakan tripot atau dibantu mamah," ujarnya.

Dirinya menyampaikan, tujuan dan harapan ke depannya yaitu menjadi seorang individu yang lebih kreatif membuat konten serta memicu imajinasi dan menyentuh hati penonton.

Foto Pose Dea Shifa Savira depan gunung (Foto: dokumen pribadi)Pose Dea Shifa Savira depan gunung (Foto: dokumen pribadi)

"Hal ini tentu penting bagi saya untuk menyampaikan cerita, tips, dan hiburan yang memiliki makna serta menginspirasi mereka," imbuhnya menuturkan dengan detail dan jelas.

Dea juga menjelaskan, sebagai seorang pembuat konten digital, ia menyebut sangat bersemangat dengan dedikasi untuk selalu menyediakan konten yang menarik dan berkualitas tinggi.

"Bagi masyarakat khususnya milenial, walaupun cuma di dekat rumah, yuk coba explore foto atau video dengan membuat konten, siapa tahu jadi kegiatan yang menyenangkan di waktu luang," tandasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Dea Shifa Savira Influencer Cantik Magelang