Mengenal Siska Ayu Agniya Putri, Miss Beauty Fashion 2022

Jurnalis: Wandi Ruswannur
Editor: Muhammad Faizin

26 Desember 2023 08:48 26 Des 2023 08:48

Thumbnail Mengenal Siska Ayu Agniya Putri, Miss Beauty Fashion 2022 Watermark Ketik
Siska Ayu Agniya Putri, Miss Beauty Fashion 2022 (Foto: Wandi Ruswannur/ketik.co.id)

KETIK, BEKASI – Siska Ayu Agniya Putri, akrab dengan panggilan Siska, gadis cantik asal Bekasi, Jawa Barat yang bekerja sebagai Admin Officer, sukses meraih ajang Miss Beauty Fashion 2022.

Pemilik akun media sosia Instagram @agniya.ptr mengatakan, bahwa Miss Beauty Fashion merupakan kontes kecantikan yang penilaian dan pemeringkatannya tidak hanya berfokus pada keindahan fisik saja.

"Namun dinilai dari dalam diri juga, seperti attitude dan kecerdasan serta wawasannya," kata Siska kepada media online nasional Ketik.co.id melalui pesan singkat Whatsapp, pada hari Selasa (26/12/2023).

Perempuan yang hobi jalan-jalan ini menyuarakan, bahwasanya seorang wanita tidak memiliki batasan untuk menggapai apapun, seperti contohnya di dunia modeling.

"Mereka tidak perlu berpacu pada kecantikan, tinggi badan, dan berat badan. Tapi dengan kualitas dari masing-masing diri mereka sendiri," ujarnya menuturkan dengan detail dan gamblang.

Dirinya menyebut, bahwa banyak banget tentunya dampak positif dari ajang bergengsi seperti Miss Beauty Fashion.

"Salah satunya adalah personal branding meningkat. Karena setelah mendapatkan gelar winner, saya sering diikutsertakan juga menjadi juri di event-event," ungkapnya.

Siska berharap untuk Miss Beauty Fashion semakin maju dan sukses ke depannya dan semoga banyak perempuan-perempuan hebat yang mau bergabung dan mampu menghilangkan rasa insecurenya.

"Untuk seluruh perempuan dan khususnya anak-anak muda, ayo ikut Miss Beauty Fashion, hilangkan semua rasa takut, rasa malu dan rasa insecure, karena setiap dari kita memiliki kecantikan dan potensi yang berbeda-beda," terangnya.

"Mari gali kembali potensi kalian dan tunjukan pada dunia bahwa wanita mampu melakukan apapun dan bisa memberikan pengaruh positif untuk orang-orang disekitarnya," tandasnya.

Sebagai tambahan informasi, Siska memiliki prestasi membanggakan, yaitu:
1. Winner Miss Beauty Fashion 2022
2. Winner Model Search Jakarta
3. Duta Lingkungan Kabupaten Tegal 2019
4. Purna Paskibra Indonesia Mabupaten Tegal 2018
5. Runner Up 2 Miss Beauty Humanity 2022
6. Best Care Around Duta Muslimah Hunt 2022

Tombol Google News

Tags:

Cantik Siska Ayu Agniya Putri Miss Beauty Fashion 2022 Bekasi