Mercure Surabaya Grand Mirama Sajikan Keberagaman Masakan Lewat “Selera Nusantara”

Jurnalis: Siti Fatimah
Editor: Mustopa

15 Juli 2024 14:59 15 Jul 2024 14:59

Thumbnail Mercure Surabaya Grand Mirama Sajikan Keberagaman Masakan Lewat “Selera Nusantara” Watermark Ketik
Nikmati kelezatan Selera Nusantara di Mercure Surabaya Grand Mirama (Foto: Mercure Surabaya Grand Mirama)

KETIK, SURABAYA – Restoran Trimurti dengan bangga mengumumkan peluncuran promosi kuliner terbaru mereka "Selera Nusantara" untuk merayakan kekayaan dan keragaman rasa masakan Indonesia.

Restoran ini menawarkan berbagai pilihan menu menarik seperti buffet atau menu ala carte yang rasanya sangat nikmat. Ada Nasi Goreng Mercure, Mie Pedas Manis, Ayam Goreng Kremes, Krengsengan Daging, Ikan Bakar Sabu-Sabu, dan Udang Gandum.

“Selain menikmati hidangan yang lezat, pengunjung juga akan dimanjakan dengan suasana restoran yang nyaman dan elegan,” ujar Sugito Adhi, General Manager Mercure Surabaya Grand Mirama.

Penataan ruang yang baik serta pelayanan yang ramah membuat pengalaman bersantap semakin menyenangkan. Restoran Trimurti juga menjadi tempat yang ideal untuk berkumpul bersama keluarga, teman, atau rekan kerja

Bersiaplah untuk menikmati hidangan buffet All You Can Eat yang memanjakan lidah setiap hari Selasa, Rabu, dan Jumat dari pukul 12:00 WIB hingga 15.00 WIB. Hanya dengan Rp 128.000 nett per orang, Anda dapat menikmati beragam sajian khas Nusantara.

Foto Masakan khas Nusantara Mercure Surabaya Grand Mirama (Foto: Mercure Surabaya Grand Mirama)Masakan khas Nusantara Mercure Surabaya Grand Mirama (Foto: Mercure Surabaya Grand Mirama)

Sugito berharap pihaknya bisa memberikan pengalaman bersantap yang luar biasa dengan nuansa Nusantara yang kaya dan beragam.

“Ini juga salah satu upaya memperkenalkan outlet yang ada di hotel kami, bahwa bisa dinikmati tidak hanya untuk tamu inhouse melainkan tamu yang umum juga dapat mencoba,” tambahnya.

Mercure Surabaya Grand Mirama mengundang Anda untuk datang dan merasakan langsung kelezatan menu-menu kami special edisi Selera Nusantara.

Sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia, tersedia penawaran diskon 5 perseb untuk anggota ALL (Accor Live Limitless) dan diskon 10 persen untuk anggota Accor Plus.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menikmati hidangan istimewa dengan harga yang lebih terjangkau. Untuk informasi lebih lanjut bisa kunjungi https://all.accor.com/6155 atau reservasi, hubungi Rizky di +6285755509533.(*)

Tombol Google News

Tags:

Mercure Surabaya Grand Mirama selera nusantara ALL Accor