Meubel Bang Hasyim Bersama Bupati Banyuwangi Gelar Bazar Beras Murah, Warga Bebas Beli Tanpa Kuota

Jurnalis: Fenna Nurul
Editor: Naufal Ardiansyah

16 Maret 2024 04:51 16 Mar 2024 04:51

Thumbnail Meubel Bang Hasyim Bersama Bupati Banyuwangi Gelar Bazar Beras Murah, Warga Bebas Beli Tanpa Kuota Watermark Ketik
Warga saat membeli beras premium murah di Meubel Bang Hasyim Banyuwangi. (Foto: Dok. Ketik.co.id)

KETIK, BANYUWANGI – Pusat perbelanjaan furnitur dan perabot terbesar di Tapal Kuda, Meubel Bang Hasyim, menggelar bazar beras murah untuk masyarakat umum, Jumat (15/3/2024). Warga Banyuwangi bisa membelinya tanpa kuota alias sebanyak-banyaknya, asal tidak untuk dijual kembali.

Owner Meubel Bang Hasyim, Habib Hasyim, mengatakan bahwa kegiatan ini juga bersama Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani. Tujuannya untuk memberikan stimulus bantuan sembako murah kepada masyarakat terutama saat Ramadan.

"Alhamdulillah ini adalah kegiatan rutin ya. Karena saat ini kebutuhan masyarakat meningkat, tentunya kami berharap hadirnya bazar beras murah ini bisa meringankan kebutuhan masyarakat kita," kata Habib Hasyim.

Dalam kegiatan sosial ini, Meubel Bang Hasyim menyiapkan 2.500 bungkus untuk beras 5 Kg, 1.000 bungkus untuk 10 Kg dan 300 bungkus untuk beras 25 Kg.

"Berasnya Cap Micky. Itu beras paling enak dan paling bagus di Banyuwangi," ucap Habib Hasyim.

Ia menyampaikan bahwa masyarakat tidak dibatasi untuk membeli bazar beras murah ini. Hanya saja, kebutuhan tersebut digunakan untuk kebutuhan rumah tangga, tidak boleh untuk dijual kembali.

Habib Hasyim bersyukur ratusan masyarakat antusias membeli beras premium dengan harga murah. Pihaknya berharap ramadan dan idul fitri ini menjadi ajang ibadah yang maksimal. (*)

Tombol Google News

Tags:

Meubel Bang Hasyim Bazar beras Banyuwangi Habib Hasyim