Oky Setiana Dewi Tanggapi Gosip Rumah Tangga Ria Ricis

Jurnalis: Husni Habib
Editor: M. Rifat

26 Desember 2023 03:22 26 Des 2023 03:22

Thumbnail Oky Setiana Dewi Tanggapi Gosip Rumah Tangga Ria Ricis Watermark Ketik
Kebersamaan Ria Ricis Bersama Suami Teuku Ryan dan sang buah hati. (Foto: Instagram @riaricis1795)

KETIK, JAKARTA – Gosip tak mengenakkan kembali menerpa rumah tangga YouTuber terkenal Ria Ricis dan suaminya Teuku Ryan. Belakangan ini santer beredar kabar keretakan rumah tangga keduanya.

Tentu saja hal ini membuat publik bertanya-tanya, karena selama ini kondisi rumah tangga pasangan yang menikah 12 Desember 2021 tersebut terlihat baik-baik saja.

Menanggapi hal tersebut kakak Ria Ricis, Oki Setiana Dewi akhirnya turut memberikan komentar. Menurut pemain film Ketika Cinta Bertasbih tersebut, dirinya tidak mengetahui kondisi rumah tangga adiknya. Hal ini karena dirinya enggan untuk ikut campur urusan rumah tangga orang lain.

"Saya tidak tahu, yang saya tahu tentang anak saya," ungkap Oky, Senin (25/13/2023).

Foto Oki Setiana Dewi. (Foto: Instagram @Okisetianadewi)Oki Setiana Dewi. (Foto: Instagram @Okisetianadewi)

Menurut Oki masalah rumah tangga merupakan hal yang sangat privasi. Oleh sebab itu dirinya enggan berkomentar banyak terkait rumah tangga adiknya Ria Ricis. Ditambah dirinya mengaku memang tidak mendengar kabar keretakan. Dirinya mengaku baru mengetahui saat melakukan wawancara.

"Saya aja nggak tahu, ini saya baru denger saat wawancara," tambahnya.

Meskipun berstatus sebagai kakak namun dirinya merasa tidak memiliki kepentingan untuk menanggapi rumah tangga adiknya Ria Ricis, menurutnya masalah rumah tangga hal yang sangat privasi dan dirinya tidak ingin menanggapi permasalahan tersebut.

"Kalau kita enggak tahu gimana bisa menanggapi," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Ria Ricis Teuku Ryan Oki Setiana Dewi Artis Rumah tangga Entertainment