Paragon Grup Gelar Kajian di Masjid Al-Akbar Surabaya, Bagikan 1.000 Produk Gratis

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Mustopa

31 Maret 2024 12:42 31 Mar 2024 12:42

Thumbnail Paragon Grup Gelar Kajian di Masjid Al-Akbar Surabaya, Bagikan 1.000 Produk Gratis Watermark Ketik
Kajian Habib Muhammad Bin Anies Shahab di Masjid Al-Akbar Surabaya yang diselenggarakan oleh Paragon Grup. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Paragon Grup menggelar kajian bertajuk 'Bergerak Bersama, Sinergikan Kebaikan Ramadan'. Kajian ini dipimpin Habib Muhammad Bin Anies Shahab di Masjid Al-Akbar Surabaya pada Sabtu (30/1/2024).

Paragon Grup, perusahaan di bidang kosmetik yang membawahi brand Wardah, Kahf dan Biodef ini juga membagikan 1.000 produk berupa facial wash dan sunscreen untuk masyarakat yang hadir di MAS.

Afifah Alif Maghend dari Corporate Social Responsibility Paragon Technology menjelaskan, kegiatan ini merupakan satu program yang dijalankan selama Ramadan.

Ada 3 program besar yang digelar Paragon Grup, yakni Paragon Goes to 39 Pesantren, Paragon Goes To 3.900 masjid dan Paragon Berbagi 39.000 kebahagiaan.

"Tiga program besar itu salah satunya di sini, Ramadan tahun ini Paragon ingin mengajak dan penggerak kebaikan untuk memaksimalkan momen Ramadan, dan kita tidak tahu momen kapan terakhir kita merasakan Ramadan, ayo kita maksimalkan Ramadan," paparnya.

Foto Suasana kajian di Masjid Al-Akbar Surabaya dengan pemipin Habib Muhammad Bin Anies Shahab. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)Suasana kajian di Masjid Al-Akbar Surabaya dengan pemipin Habib Muhammad Bin Anies Shahab. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

Afifah mengungkapkan alasan Paragon Grup kali ini menggandeng Habib Muhammad Bin Anies Shahab. Pihaknya saat ini tengah gencar mengembangkan halal ekosistem.

"Jadi kami menjalin relasi yang dekat juga, ustaz, ustazah dan habib juga. Karena memang posisi beliau di Malang jadi dekat juga ke sini dan masyarakat Surabaya kenal, maka kami undang ke sini," paparnya.

Untuk acara Ramadan di Masjid Al-Akbar Surabaya, Afifah mengungkapkan bahwa Paragon Grup bakal terus ada di MAS selama kurang lebih sepekan.

Yang paling spesial dari acara Ramadan Paragon Corp kali ini adanya VR yang menggambarkan seolah-olah melihat perjalanan Nabi Muhammad.

"Nabi Isra' Miraj, lalu melihat makam nabi secara dekat, lalu bagaimana momen nabi saat berjihad yang sampai kita mengurai air mata, kurang lebih ada 7 sampai 9 menit," ujarnya.

Untuk menikmati VR ini, Afifah menjelaskan persyaratannya hanya membeli produk Paragon apa saja senilai Rp 75 ribu.

"Apapun boleh mix senilai Rp. 75 ribu jadi dapat produk plus dapat VR gratis untuk 1 kali VR," pungkasnya. (*)

Tags:

Paragon Grup 10 hari terakhir bulan Ramadan Paragon Technology Habib Muhammad Bin Anies Shabab Masjid Al-Akbar Surabaya MAS