Partai Gerindra Jatim Tekankan Menangkan Pemilu 2024 Dengan Cara yang Benar

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Muhammad Faizin

13 November 2023 11:57 13 Nov 2023 11:57

Thumbnail Partai Gerindra Jatim Tekankan Menangkan Pemilu 2024 Dengan Cara yang Benar Watermark Ketik
Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur, Anwar Sadad berfoto dengan para kader usai Pendidikan Politik dan Konsolidasi Kader Caleg se-Jawa Timur. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id )

KETIK, SURABAYA – Partai Gerindra bertekad akan memenangkan pemilu legislatif dan pilpres di Jawa Timur dengan cara yang benar, tanpa kecurangan. Jawa Timur menjadi salah satu fokus perhatian Partai Gerindra pada Pemilu 2024 mendatang.

Menurut Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur, Anwar Sadad, Jatim merupakan wilayah yang cukup penting untuk memenangkan pemilu dan pilpres 2024 mendatang. Hal ini tidak terlepas dari jumlah pemilih Jatim yang memegang posisi kedua terbanyak di Indonesia setelah Jawa Barat.

"Jadi sesuai dengan mandat pimpinan kami, jika Jawa Timur akan berbuat banyak dan memberikan kontribusi besar bagi pemenangan Prabowo dan Gibran di Pilpres 2024," jelas Sadad saat ditemui di sela-sela Pendidikan Politik dan Konsolidasi Kader Caleg Partai Gerindra se-Jawa Timur, yang dilaksanakan di Gedung Empire Palace di Jalan Blauran Surabaya, Senin (13/11/2023).

Foto Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur Anwar Sadad. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur Anwar Sadad. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

Sadad juga menekankan pihaknya akan berusaha memenangkan pemilu 2024 dengan cara yang bersih dan benar, tanpa harus menggunakan kecurangan. Gerindra sendiri sudah menjalin konsolidasi dengan semua kader dan memberikan arahan untuk mendekatkan diri kepada rakyat, agar dukungan bisa mengalir dari para pemilih.

"Ya kita tekan kan dengan cara yang benar seperti terjun langsung ke masyarakat, bertatap muka dan berbicara mendengarkan keluh kesah rakyat," pungkasnya.

Acara Pendidikan Politik dan Konsolidasi Kader Caleg Partai Gerindra itu diikuti  1.905 kader. Mereka merupakan para calon anggota legislatif tingkat DPRD provinsi dan kabupaten/kota yang akan bersaing memperebutkan suara rakyat di Pemilu 2024.

Anwar Sadad mengatakan melalui Pendidikan Politik dan Konsolidasi Kader Caleg se-Jawa Timur ini pihaknya ingin semua kader saling membantu dan bekerja sama untuk memenangkan pemilu 2024, terutama di wilayah Jawa Timur. (*)

Tombol Google News

Tags:

pemilu2024 pilpres2024 Partai Gerindra Anwar Sadad Konsolidasi caleg Pemilu dengan benar Kecurangan pemilu