Partai PRIMA Dukung Paslon Arlan-Franky di Pilkada Prabumulih 2024

Jurnalis: Wisnu Akbar Prabowo
Editor: M. Rifat

21 Agustus 2024 02:47 21 Agt 2024 02:47

Thumbnail Partai PRIMA Dukung Paslon Arlan-Franky di Pilkada Prabumulih 2024 Watermark Ketik
Penyerahan surat dukungan dari Partai PRIMA kepada paslon Arlan-Franky (20/8/2024). (Foto: Partai PRIMA)

KETIK, PRABUMULIH – Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA) secara resmi mendukung pasangan calon (paslon) Cak Arlan dan Franky untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Prabumulih 2024, Sumatera Selatan.

Ketua DPK PRIMA Prabumulih, Yustito Alfata menyerahkan langsung surat rekomendasi dukungan kepada paslon tersebut pada Selasa (20/8/24).

Yustito mengaku berharap paslon Arlan-Franky mampu memberikan kinerja yang sangat baik. Dengan begitu, kesejahteraan dan kemakmuran rakyat dapat terwujud.

"Kami juga siap untuk mengantarkan Pak Arlan bertemu langsung Ketua Umum DPP PRIMA Agus Jabo di Jakarta mendatang," kata Yustito.

Dalam kesempatan ini, Bakal Calon Wali Kota Prabumulih, Arlan menjelaskan, dia sangat menerima secara baik dan menyampaikan banyak terima kasih dukungan dari PRIMA.

Dengan dukungan itu, ia merasa lebih bersemangat untuk memenangkan Pilkada Prabumulih mendatang.

"Tadi mendapatkan dukungan dari PRIMA, itu sangat mengena sekali. Jika nanti ke depannya bisa terwujud, InsyaAllah visi dan misi untuk membangun Kota Prabumulih akan terwujud," kata Arlan.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO) resmi menyerahkan dukungan parpolnya kepada Arlan dan Franky di Pilkada Prabumulih.

Penyerahan B1.KWK secara resmi diterima Arlan dan Franky di kediaman OSO di Jakarta, Kamis (15/8/24).

Dari informasi yang dihimpun, selain Partai Hanura (2 Kursi), ada PBB (1 Kursi), PAN (2 Kursi), dan Gerindra (5 Kursi) yamg sudah resmi memberikan dukungan kepada Arlan-Franky.

Ketua DPC Hanura Prabumulih, Hartono Hamid membenarkan hal tersebut. Itu artinya, Hanura siap memenangkan paslon Arlan-Franky di Pilkada Prabumulih 2024.

“Betul, Pak OSO, sebagai Ketua Umum Partai Hanura menyerahkan langsung dukungan Hanura di Pilkada Prabumulih bagi Cak Arlan dan Bang Franky,” kata Hartono. (*)

Tombol Google News

Tags:

partai prima Dukung arlan-franky pilkada Prabumulih Sumsel Sumatera Selatan