Pasar Mojoagung Jombang Heboh! Inul Daratista Datang Ajak Emak-Emak Masak Sambil Goyang Ngebor

Jurnalis: M. Rifat
Editor: Muhammad Faizin

28 Desember 2023 04:20 28 Des 2023 04:20

Thumbnail Pasar Mojoagung Jombang Heboh! Inul Daratista Datang Ajak Emak-Emak Masak Sambil Goyang Ngebor Watermark Ketik
Inul Daratista memasak di depan ibu-ibu di Pasar Mojoagung Jombang, Kamis (28/12/2023). (Foto: Rifat/Ketik.co.id)

KETIK, JOMBANG – Pasar Mojoagung Jombang heboh Kamis pagi (28/12/2023). Itu karena artis top Inul Daratista hadir langsung mengajak emak-emak dan masyarakat lainnya masak bersama.

Acara ini diadakan salah satu brand ternama penyedap rasa dan kecap manis tanah air.
Tak pelak kehadiran Inul Daratista dikerubungi emak-emak sampai bapak-bapak.

Mereka antusias ingin melihat dari dekat penyanyi dangdut asal Japanan, Pasuruan itu. Apalagi, Inul datang ditemani sang suami mas Adam.

Foto Inul Daratista bagikan hasil masakannya ke ibu-ibu yang mengerubunginya di Pasar Mojoagung Jombang, (28/12/2023). (Foto: Rifat/Ketik.co.id)Inul Daratista bagikan hasil masakannya ke ibu-ibu yang mengerubunginya di Pasar Mojoagung Jombang, (28/12/2023). (Foto: Rifat/Ketik.co.id)

"Kecap ini hitamnya benar-benar pekat banget. Bahannya dari rempah-rempah pilihan. Karena itu masakan sederhana aja jadi istimewa kalau dimasak dengan kecap ini," jelas pelantun tembang hits Buaya Buntung itu sambil mempraktekkan masak langsung dihadapan emak-emak di pasar Mojoagung, Jombang.

Acara makin heboh saat Inul meminta musik lagu miliknya diperdengarkan sambil dia terus memasak. Artis yang terkenal dengan goyang ngebornya itu pun tampak mengongseng masakannya sambil sesekali bergoyang yang diikuti ibu-ibu di depannya.

"Ayu tenan yo mbak Inul iku lek teko cidek (cantik benar ya mbak Inul itu kalau dilihat dari dekat, red)," ucap Suparti, salah satu Ibu-ibu yang ikut menyaksikan Inul memasak dari dekat.

Foto Inul Daratista bersama sang suami mas Adam dan panitia acara di Pasar Mojoagung Jombang (28/12/2023). (Foto: dok. Panitia)Inul Daratista bersama sang suami mas Adam dan panitia acara di Pasar Mojoagung Jombang (28/12/2023). (Foto: dok. Panitia)

Di acara itu panitia juga memberikan doorprize untuk pengunjung yang hadir. Setelah praktek memasak, Inul tampak dengan sabar melayani ibu-ibu untuk berfoto satu per satu.

Dia bahkan sempat melarang seorang bodyguard yang saat itu meminta salah satu ibu-ibu agak menjauh darinya. "Ndak apa-apa," ucap Inul.

Saat akan meninggalkan lokasi dan telah menutup pintu mobil, Inul juga masih mau membuka lagi pintu mobilnya saat ada seorang ibu dan tiga anaknya melambaikan tangan tanda ingin berfoto dengannya. "Emang baik banget mbak Inul. Ramah orangnya," ucap Heri, salah satu panitia acara. (*)

Tombol Google News

Tags:

Inul Daratista Pasar Mojoagung Jombang Masak Bareng Bunda Inul