Paslon Baba Sapa Warga Sentul, Siap Majukan Sektor Pariwisata Kota Blitar

Jurnalis: Favan Abu Ridho
Editor: Mustopa

6 Oktober 2024 10:50 6 Okt 2024 10:50

Thumbnail Paslon Baba Sapa Warga Sentul, Siap Majukan Sektor Pariwisata Kota Blitar Watermark Ketik
Paslon Baba saat menyapa warga Sentul, Kota Blitar, Sabtu, 5 Oktober 2024. (Foto: Favan/ketik.co.id)

KETIK, BLITAR – Pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Blitar, Bambang Rianto dan Bayu Setyo Kuncoro (Baba) hadir menyapa masyarakat Sentul dalam rangkaian kampanye Pilkada Kota Blitar 2024.

Kehadiran mereka didampingi para anggota dewan dari partai pengusung serta pendukung dan disambut hangat oleh tokoh-tokoh masyarakat lintas elemen, ketua RT dan RW, serta ratusan warga Sentul yang antusias, Sabtu, 5 Oktober 2024.

Dalam sambutannya, Bambang Rianto mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang hadir.

"Terima kasih untuk semua masyarakat yang hadir di sini, tokoh masyarakat, para ketua RT dan RW, serta teman-teman dewan dari lintas partai pengusung dan pendukung,” ucap Bambang.

Paslon Baba memohon doa restu dan dukungan dari seluruh warga Sentul demi kemenangan mereka pada Pilkada 2024.

“Kami mohon keikhlasannya untuk doa restu dan dukungannya agar kami dapat menang pada Pilkada di Kota Blitar tercinta ini,” kata Bambang.

Bambang juga menjelaskan bahwa paslon Baba diusung oleh empat partai parlemen, yaitu PDIP, PPP, Gerindra, dan Golkar, serta didukung sejumlah partai non-parlemen seperti Partai Hanura, PBB, Partai Gelora, Partai Garuda, Partai Umat, dan Partai Perindo.

“Kami berharap teman-teman dewan menjadi garda terdepan demi pemenangan Baba di Kota Blitar ini. Semoga kita bisa tetap solid dan meraih kemenangan,” imbuhnya.

Salah satu fokus utama paslon Baba di wilayah Sentul adalah menjaga dan memajukan wisata makam Bung Karno, yang menjadi basis kuat bagi PDI Perjuangan.

"Kami berharap di Sentul kita bisa menang mutlak. Tugas kita bersama untuk memajukan serta merawat wilayah makam sang proklamator Bung Karno,” tegas Bambang.

Bambang juga menyoroti pentingnya keberadaan makam Bung Karno bagi perekonomian masyarakat Sentul.

"Yang ikhlas merawat dan memajukan makam bapak pendiri bangsa kita siapa lagi kalau bukan anak-anaknya seperti kita ini, terutama dari PDI Perjuangan dan masyarakat Sentul,” jelas Bambang.

Mengenai program kerja, Bambang menyatakan bahwa selain melanjutkan program RT Keren, prioritas paslon Baba adalah memajukan sektor pariwisata, termasuk wisata makam Bung Karno.

"Terkait program, selain kita melanjutkan program RT Keren, fokus utama kita akan mendorong pertumbuhan sektor pariwisata, seperti makam Bung Karno di Sentul ini,” pungkasnya.

Dengan dukungan penuh dari masyarakat Sentul, Bambang optimistis paslon Baba akan meraih kemenangan mutlak di wilayah tersebut, demi menjaga muruah Bung Karno dan memajukan Kota Blitar secara keseluruhan.(*)

Tombol Google News

Tags:

Bambang Rianto Bayu Setyo Kuncoro Paslon Baba Bambang-Bayu pdi perjuangan sentul Blitar Kota Blitar Makam Bung Karno pariwisata RT Keren