Pecah! Ribuan Orang Ikuti Senam Horeg Dukung Salaf di Pilbup Malang

Jurnalis: Gumilang
Editor: Muhammad Faizin

21 Oktober 2024 19:05 21 Okt 2024 19:05

Thumbnail Pecah! Ribuan Orang Ikuti Senam Horeg Dukung Salaf di Pilbup Malang Watermark Ketik
Ribuan orang ketika mengikuti Senam Horeg Dukung Salaf di Pilbup Malang. (Foto: Binar Gumilang/Ketik.co.id)

KETIK, MALANG – Ribuan orang mengikuti Senam Horeg di Rest Area Lumba-Lumba, Turen, Kabupaten Malang, Senin, 21 Oktober 2024 sore. Senam Horeg digelar dalam rangka mendukung Paslon Sanusi-Lathifah (Salaf) di Pilbup Malang.

Senam Horeg dihadiri langsung Cabup Malang Nomor Urut 1 Sanusi. Hadir pada kesempatan itu, H Sucipto pemilik Keripik Lumba-Lumba dan Tokoh masyarakat H Abdurrachman.

Sejumlah pemilik sound horeg hadir bersama peralatan berupa truk yang berisikan sound berukuran besar. Diantaranya Blizzard Audio, Sultan Audio dan Brewog Audio.

Pada kesempatan itu, Cabup Malang Sanusi turut senam bersama ribuan orang. Sanusi yang merupakan Politisi PDIP ini mengajak masyarakat mensukseskan Pilbup Malang dengan mencoblos Paslon Nomor Urut 1 Sanusi-Lathifah.

Foto Cabup Malang Sanusi ketika mengikuti Senam Horeg Dukung Salaf di Pilbup Malang. (Foto: Binar Gumilang/Ketik.co.id)Cabup Malang Sanusi ketika mengikuti Senam Horeg Dukung Salaf di Pilbup Malang. (Foto: Binar Gumilang/Ketik.co.id)

Cabup Malang Sanusi memberikan apresiasi terhadap Sound Horeg yang berpartisipasi pada kegiatan tersebut. "Mereka ini baru datang dari Jakarta usai diundang pelantikan presiden. Kemudian langsung datang kemari," ujarnya.

Lebih lanjut ia berharap, Sound Horeg kedepannya dapat menjadi Ikon Kabupaten Malang. "Harapannya kedepan semakin tertata lagi dan dapat menyenangkan masyarakat," kata Sanusi yang berstatus sebagai Petahana Bupati Malang ini.

Menurutnya, selama ia memimpin Kabupaten Malang, mengakomodir Sound Horeg tersebut. Namun, tetap diatur dalam pelaksanaan kegiatan yang melibatkan Sound Horeg.

"Selanjutnya (Apabila menjabat Bupati Malang kembali), akan dibicarakan dengan DPRD (untuk mengakomodir program Sound Horeg," kata Cabup Malang Sanusi asli Gondanglegi ini.

Kendati demikian, kegiatan sound horeg tetap sesuai aturan. "Selama tidak merusak dan mengganggu ketertiban masyarakat tidak dibatasi," tuturnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Senam Horeg Sound Horeg Pilbup Malang Pilkada Kabupaten Malang Kabupaten Malang Sanusi-Lathifah Salaf