Pemilu Riang Gembira, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Mataram Lakukan Pencoblosan

Jurnalis: Wandi Ruswannur
Editor: Muhammad Faizin

14 Februari 2024 09:17 14 Feb 2024 09:17

Thumbnail Pemilu Riang Gembira, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Mataram Lakukan Pencoblosan Watermark Ketik
Wali Kota dan Wakil Wali Kota Mataram lakukan pencoblosan (14/02/2024) (Foto: Humas Pemkot Mataram)

KETIK, MATARAM – Wali Kota Mataram, H. Mohan Roliskana beserta Ibu Hj. Kinnastri Mohan Roliskana turut serta menunaikan hak suaranya pada hari pencoblosan, Rabu (14/02/2024). Keduanya mencoblos di TPS 013, Kelurahan Mataram Timur, Kecamatan Mataram.

Tak kalah semangat, Wakil Wali Kota Mataram, TGH Mujiburrahman dan Ibu Waridah Mujiburrahman juga turut meramaikan Pemilihan Umum di TPS 34, lingkungan Mas Mutiara, Kelurahan Karang Pule, Kecamatan Karang Pule. 

Suasana penuh antusias terlihat saat keduanya tiba dan memberikan hak suara tepat pada pukul 08.00 WITA. 

Wali Kota Mataram, H. Mohan Roliskana mengatakan, bahwa pencoblosan yang dilakukan oleh para pemimpin kota ini mencerminkan partisipasi aktif dalam menentukan masa depan Indonesia. 

"Semoga hasil Pemilihan Umum ini dapat mencerminkan aspirasi masyarakat indonesia untuk Indonesia yang lebih baik," katanya pada media online nasional Ketik.co.id melalui pesan tertulis.

H. Mohan Roliskana juga memberikan himbauan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas dalam Pemilu 2024.

"Saya menekankan pentingnya peran serta aktif dari Camat dan Lurah dalam memantau situasi pelaksanaan pemilihan umum yang akan berlangsung hari Rabu, 14 Februari 2024," ujar Dia.

Dengan keterlibatan mereka, H. Mohan berharap pemilu dapat berjalan dengan aman dan damai, sehingga dapat menciptakan lingkungan yang kondusif bagi proses demokrasi di Kota Mataram.

"Tindakan yang proaktif dari pihak berwenang, seperti Camat dan Lurah, dalam mengawasi jalannya pemilihan umum menjadi prioritas yang ditekankan," imbuhnya menambahkan. 

Dalam hal ini, dirinya lantas menggarisbawahi komitmen pemerintah daerah dalam menjaga stabilitas dan ketertiban selama masa transisi pemerintahan melalui proses demokrasi.

"Melalui koordinasi yang baik antara berbagai instansi terkait, diharapkan segala upaya yang dilakukan akan mampu menciptakan atmosfer yang kondusif bagi masyarakat dalam menyalurkan hak suaranya," tandasnya menutup pernyataan. (*) 

Tombol Google News

Tags:

pemilu 2024 Pemkot Mataram Wali Kota Mataram pemilu2024 Mohan Roliskana Wakil Wali Kota Mataram TGH Mujiburrahman
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 04. Home Sidebar 1