Pemkab Jember Beri Ruang Anak Muda untuk Berekspresi

Jurnalis: Fenna Nurul
Editor: M. Rifat

12 Maret 2023 04:56 12 Mar 2023 04:56

Thumbnail Pemkab Jember Beri Ruang Anak Muda untuk Berekspresi Watermark Ketik
Pemberian reward kepada peserta Classy Competition. (Foto: Fenna/ketik.co.id)

KETIK, JEMBER – Euforia refleksi 2 tahun kepemimpinan Bupati Jember Hendy Siswanto dan Wakil Bupati Gus Firjaun masih terus berlanjut. Kali ini digelar serangkaian acara Jalan Sehat dan Olahraga Integritas hingga Classy Yamaha Motor Show 2023.

Acara ini digelar selama dua hari sejak Jum’at hingga Sabtu (10-11/3/2023) di Alun-alun Jember.

Rangkaian acara refleksi 2 tahun kepemimpinan ini meliputi jalan sehat, service oli gratis, Classy Competition (akustik musik, cosplay, e-sport, dance TikTok, daily vlog, cup tester coffee), game challenges, live music, dan test ride motor Yamaha.

Pada Jumat, acara dimulai dengan senam dan jalan sehat yang diikuti langsung Bupati Hendy dan Wakil Bupati Gus Firjaun. Keduanya didampingi jajaran karyawan-karyawati Pemkab Jember.

Foto Potret Bupati Jember mengikuti senam bersama (Foto: Humas Pemkab Jember)Potret Bupati Jember mengikuti senam bersama (Foto: Humas Pemkab Jember)

Bupati Hendy mengungkapkan jalan sehat ini diikuti seluruh lapisan masyarakat dari berbagai instansi. Tujuan untuk merekatkan satu sama lain dalam mencapai kesejahteraan masyarakat Jember.

"Sehingga makna yang utama dari jalan sehat ini adalah kolaborasi bahwa Jember harus dikerjakan bersama-sama,” ujar Bupati Hendy.

Selanjutnya, pada Sabtu digelar kegiatan Classy Competition yang diikuti para muda-mudi berbakat Jember.(*)

Tombol Google News

Tags:

Refleksi 2 tahun kepemimpinan Bupati Hendy Wakil Bupati Gus Firjaun Jember Classy Yamaha Motorshow 2023