Pemprov Jatim Gelar Sayembara Desain Logo HUT ke-78 Provinsi Jawa Timur

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Mustopa

25 Agustus 2023 16:51 25 Agt 2023 16:51

Thumbnail Pemprov Jatim Gelar Sayembara Desain Logo HUT ke-78 Provinsi Jawa Timur Watermark Ketik
Gedung Negara Grahadi.(Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Pemprov Jatim menggelar sayembara untuk pembuatan desain logo yang akan digunakan pada perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-78 Provinsi Jawa Timur.

Sayembara ini dapat diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat khususnya warga Jawa Timur. Masyarakat dipersilakan berkreasi dengan membuat logo kreatif dan memiliki filosofi yang dalam terkait visi misi Pemprov Jatim.

"Sayembara ini dibuka tanggal 26 Agustus 2023 dan seluruh masyarakat dipersilakan untuk berpartisipasi. Nantinya logo tersebut akan digunakan sebagai logo resmi hari jadi ke-78 Provinsi Jatim pada Oktober mendatang.," Jelas Gubernur Khofifah, Jumat (25/8).

Untuk proses sayembara nantinya akan terdapat tiga tahapan, yakni pendaftaran, presentasi dan pengumuman pemenang dengan melibatkan juri independen. Pemprov Jatim menyiapkan hadiah menarik bagi para pemenang dengan total senilai Rp 30 juta.

“Sepuluh besar peserta terpilih akan mempresentasikan makna dan filosofi logo yang diciptakan untuk kemudian ditentukan penilaian oleh tim juri independen dan profesional," tambahnya.

Pendaftaran dapat dilalukan melalui email dengan format file PDF yang berisikan logo dan elemen grafisnya (morfologi, filosofi, mana, varian warna dan aplikasi logo).

Peserta juga wajib mengirimkan format file HiRes logo versi JPEG dan PNG (background transparan) dengan resolusi 300 dpi serta file master logo dengan format CDR/PSD/AI dan EPS, juga melampirkan bukti pendaftaran dan foto KTP.

“Saya optimis banyak talenta kreatif dan inovatif yang akan berkontribusi pada sayembara ini. Untuk pengiriman karya bisa dilakukan di email adpimjatim1@humasjatimprov.id,"pungkasnya

Masyarakat yang tertarik untuk mengikuti sayembara ini bisa mendaftar secara online melalui link https://bit.ly/LogoJatim78. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada 10 September 2023 melalui akun sosial media Humas Pemprov Jatim.(*)

Tombol Google News

Tags:

HUT Ke-78 Pemprov Jatim Gubernur Khofifah sayembara desain logo