Pengusaha Tembakau Bondowoso Dorong Pj Bupati Bambang Maju Pilkada 2024

Jurnalis: Ari Pangistu
Editor: Mustopa

19 Juni 2024 11:15 19 Jun 2024 11:15

Thumbnail Pengusaha Tembakau Bondowoso Dorong Pj Bupati Bambang Maju Pilkada 2024 Watermark Ketik
Pj Bupati Bondowoso, Bambang Soekwanto (kiri) saat berbincang dengan pengusaha tembakau (kanan) sebelum pembagian kantong beras (Ari Pangistu/Ketik.co.id)

KETIK, BONDOWOSO – Salah seorang pengusaha tembakau ternama di Bondowoso, H. Singgih Widodo Tantiono, kembali menyampaikan pujiannya pada Pj Bupati Bondowoso, Bambang Soekwanto. 

Pria pemilik CV. Trisno Adi - Tobacco Suplier, Grower, and Exporter itu, kali ini tak hanya memuji. Namun, terang-terangan meminta Pj Bupati Bondowoso, Bambang Soekwanto agar maju di Pilkada 2024. 

Pernyataan itu, ia sampaikan pada saat membagikan beras kepada 550 tukang becak di sekitaran gudang tembakaunya, di Kelurahan Sekarputih, Kecamatan Tegalampel, pada Rabu (19/6/2024). 

“Sebenarnya beliau tidak mau maju cabup, makanya saya dorong,” kata Singgih. 

Dorongan diberikan bukan karena dirinya hendak masuk ke dunia politik. Melainkan, karena ia melihat sosok Bambang Soekwanto yang sangat amanah, sangat  bijakasana, mau melihat ke bawah, memang betul-betul ikhlas.

Pj Bupati Bondowoso, Bambang Soekwanto, mengakui, memang kian banyak yang meminta kepadanya agar nyalon bupati pada Pilkada 2024. 

Tak hanya pengusaha, desakan juga datang dari tokoh agama, dan tokoh masyarakat. 

“Saya katakan, saya kan bismillah, melaksanakan amanah yang saya emban untuk kepentingan masyarakat,” ungkapnya. 

Disinggung apakah akan maju Pilkada 2024, Bambang enggan berkomentar banyak. Dia hanya menyebut bahwa dirinya melaksanakan tugas dengan amanah untuk masyarakat. 

“Kan yang menilai bukan diri saya sendiri, tapi orang lain,” pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

#PilkadaBondowoso Bondowoso #PengusahaTembakauBondowoso #PjBupatiBondowoso #BambangSoekwanto