Perdana! Tim Panahan Simeulue Raih Medali Perunggu di Ajang Popda XVII Aceh Timur

Jurnalis: Helman Gusti Fandaya
Editor: M. Rifat

12 Juli 2024 13:51 12 Jul 2024 13:51

Thumbnail Perdana! Tim Panahan Simeulue Raih Medali Perunggu di Ajang Popda XVII Aceh Timur Watermark Ketik
Tim Panahan Simeulue raih medali perunggu di ajang Popda XVII Aceh Timur (12/7/2024. (Foto: Helman/Ketik.co.id)

KETIK, SIMEULUE – Tim Panahan Kabupaten Simeulue berhasil menyumbang satu medali perunggu di ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XVII Aceh Timur 2024.

"Medali Perunggu di kelas divisi compound individu putri atas nama Dara Syifa Nabila," ujar pelatih panahan Simeulue Niko Afrizal kepada Jurnalis Ketik.co.id, Jumat (12/7/2024). 

"Alhamdulliah ini merupakan yang perdana di ajang Popda Aceh XVII 2024, Atlet Panahan Simeulue bisa Meraih Medali Perunggu dan tentunya ini berkat kerja keras mereka," tambahnya.

Foto Foto Bersama Pelatih dan Atlit Panahan Kab. Simeulue (Helman/Ketik.co.id)Foto bersama pelatih dan atlet panahan Kabupaten Simeulue (Foto: Helman/Ketik.co.id)

Niko Afrizal juga mengapresiasi perjuangan anak asuhnya yang lain dalam memperebutkan medali pada ajang Popda Aceh XVII 2025, di Kabupaten Aceh Timur.

 "Perolehan medali perunggu ini menjadi harapan baru untuk Tim Panahan Simeulue agar ke depan dapat meningkatkan motivasi atlet dan bisa berprestasi di lomba panahan selanjutnya." tutup Pelatih Panahan Simeulue Niko Afrizal. (*)

Tombol Google News

Tags:

Popda Aceh Aceh Timur Panahan Simeulue Medali Perunggu POPDA XVII Aceh Timur 2024