Peringati HUT Ke-2, Komunitas Geekvape dan FVS Surabaya Gelar Baksos 

Editor: Shinta Miranda

31 Oktober 2022 06:58 31 Okt 2022 06:58

Thumbnail Peringati HUT Ke-2, Komunitas Geekvape dan FVS Surabaya Gelar Baksos  Watermark Ketik
Komunitas Geekvape Surabaya dan FVS Distribution saat merayakan HUT Ke-2 (Foto: Dok. Geekvape) 

KETIK, SURABAYA – Pada tahun ke dua anniversary Komunitas Geekvape Surabaya yang menggandeng FVS Distribution dalam memperingati HUT ada yang unik berbeda dari tahun sebelumnya yaitu menggelar kegiatan sosial pada Sabtu, (29/10). 

Kegiatan sosial tersebut dilakukan oleh para anggota komunitas dengan membagi-bagikan sembako untuk tukang becak di Jalan Bendul Merisi Surabaya. 

Diungkapkan oleh Tommy sebagai Ketua Komunitas Geekvape Surabaya mengungkapkan kegiatan sosial tersebut ditujukan untuk para tukang becak karena sepinya penumpang untuk kendaraan roda tiga karena adanya transportasi digital. 

"Dengan adanya transportasi kekinian sangat berdampak munurunnya pendapatan para tukang becak yang ada," paparnya. 

Tidak hanya kegiatan sosial, Komunitas Geekvape Surabaya juga mengadakan pertemuan yaitu Veep Meet pada hari Minggu di Kopi Sae Margorejo Surabaya. 

Kegiatan Veep Meet tersebut diikuti oleh bersama produsen Industri Vape juga komunitas vape yang ada di Surabaya dan Jawa Timur. 

William yang biasa dipanggil Papi sebagai Pembina dan Penanggung Jawab Kegiatan ini mengungkapkan apresiasi khususnya untuk para sponsor dan beberapa pihak yang juga mendukung acara kegiatan sosial tersebut. 

Foto Pembagian sembako untuk tukang becak di Bendul Merisi Surabaya. (Foto: dok. Geekvape)Pembagian sembako untuk tukang becak di Bendul Merisi Surabaya. (Foto: dok. Geekvape)

"Terima kasih kepada pihak sponsor dan komunitas vape yang telah mensupport acara tersebut. Papi juga menyampaikan mari kita saling support produsen mau pun komunitas memajukan industri vape ini, walupun banyak informasi yang kurang pas tentang vape yang beredar di masyarakat, salam Seduluran saklawas e," tuturnya. 

Rangkaian kegiatan ini juga di support oleh para produsen Vape diantara nya yaitu Poda, Redqueen, Vaporit, Geekvape, Vapepackers, Unionlabs, Rcraft, Rsr brew brew, Kendo vape cotton, Inhale, BGJ vape Constant Coil, Urban district, Budhe coil & Diang Vape. (*)

Tombol Google News

Tags:

Komunitas Geekvape Surabaya FVS Distribution