Ponpes Al-Karimiyyah Beraji Gapura Sumenep Sukses Gelar Wisuda Akbar

Jurnalis: Ach. Suni
Editor: M. Rifat

23 Juni 2024 19:40 23 Jun 2024 19:40

Thumbnail Ponpes Al-Karimiyyah Beraji Gapura Sumenep Sukses Gelar Wisuda Akbar Watermark Ketik
Suasana Wisuda Pondok Pesantren Al-Karimiyyah Beraji Gapura Sumenep, Madura, Sabtu (22/6/2024). (Foto: Virzannida for Ketik.co,id)

KETIK, SUMENEP – Sebagai salah satu Pondok Pesantren terbesar di Sumenep, Ponpes Al-Karimiyyah Beraji Gapura sukses menggelar acara wisuda Akbar Siswa dari berbagai jenjang pendidikan mulai PAUD, TK, MIT, MTs, MA, dan SMK, Sabtu (22/6/2024).

Salah satu pengasuh dr. Hj. Nyai Virzannida Busyro Karim bersyukur atas karunia Allah SWT karena acara Wisuda Akbar bisa berjalan sukses." Alhamdulillah, lancar, sukses dan semoga barokah. Serta bermanfaat bagi semuanya. Amin," ucap Nyai Virzannida Busyro Karim saat ditemui Ketik.co.id.

Sebanyak 343 siswa dari berbagai jenjang pendidikan dinyatakan lulus dan diwisuda pada malam Akhirussanah dan Wisuda Akbar Pondok Pesantren Al-Karimiyyah itu. Hebatnya, dalam acara tersebut MC yang merupakan santri dari Ponpes tersebut menjalankan tugasnya dengan empat bahasa sekaligus, yakni Madura, Indonesia, Arab, dan Inggris.

Hadir dalam kegiatan tersebut berbagai elemen termasuk alumni dan para wali santri serta simpatisan. Tak ayal, hadirin yang menghadiri acara tersebut sangat banyak sehingga suasana begitu ramai dan meriah. (*)

Tombol Google News

Tags:

Virzannida Busyro Karim Ponpes AlKarimiyyah Wisuda Akbar Beraji Gapura ponpes sumenep