PPP Dukung Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2024

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Muhammad Faizin

12 Juli 2024 11:12 12 Jul 2024 11:12

Thumbnail PPP Dukung Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2024 Watermark Ketik
Khofifah - Emil menerima SK rekomendasi dari PPP, Jumat (12/7/2024). (Foto: Instagram Khofifah @khofifah.ip)

KETIK, SURABAYA – PPP resmi mengusung pasangan petahana Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur 2024. Penyerahan SK dilakukan langsung oleh Plt Ketua Umum DPP PPP Muhammad Mardiono, Sekjend M. Arwani serta dihadiri oleh pengurus DPP dan DPW PPP Jatim.

Melalui akun instagram pribadinya @Khofifah.ip mengabarkan dirinya telah menerima Surat Keputusan (SK) rekomendasi dari PPP. Dalam postingan itu Khofifah bersyukur telah menerima SK rekomendasi.

"Alhamdulillah. Terima kasih kepada DPP Partai Persatuan Pembangunan yang sore ini resmi menyerahkan keputusan DPP PPP untuk mendukung kami, saya dan mas Emil Elestianto Dardak untuk pencalonan kami sebagai Cagub dan Cawagub Jawa Timur pada Pilkada serentak 27 November 2024," ucap Khofifah, Jumat (12/7/2024).

Dengan dukungan ini, dominasi Khofifah sangat terlihat untuk meraih kemenangan di Pilgub Jatim 2024. "Semoga dukungan ini menjadi penguat perjalanan kami pada ikhtiar memperoleh kemenangan pada pilgub Jatim yang akan datang," ucapnya.

Usai memperoleh rekomendasi ini, Khofifah merasa bisa memberikan kepercayaan kepada masyarakat Jatim untuk memilih dirinya. "Kami siap kerja keras untuk menjaga amanat ini," ucapnya.

Sebelumnya, Khofifah dan Emil sudah mengantongi dukungan dari enam partai politik. Enam partai terdiri dari PAN, Gerindra, Golkar, Partai Demokrat, PSI, dan Perindo. Dengan penambahan dukungan PPP maka pasangan petahana meraih dukungan dari tujuh partai politik. (*)

Tombol Google News

Tags:

Pilgub Jatim 2024 Jawa timur Khofifah-Emil Khofifah Indar Parawansa Emil Dardak PPP Pilkada 2024 pilkada serentak