Pradeina Nabila, Seniman dan Model yang Mantab Berhijab

Jurnalis: Wandi Ruswannur
Editor: Mustopa

16 Oktober 2023 14:54 16 Okt 2023 14:54

Thumbnail Pradeina Nabila, Seniman dan Model yang Mantab Berhijab Watermark Ketik
Pradeina Nabila (Foto: dokumen pribadi/ Wandi Ruswannur)

KETIK, BANDUNG – Gadis asal Kota Bandung, Pradeina Nabila Shafa Az-zahra, yang akrab dipanggil Pradeina atau Deina, merupakan pekerja seni yang mantap berhijab.

"Pengalaman saya sebagai pekerja seni yaitu main sinetron Love Story the Series dari saat itu usia 16 sampai 18 tahun," ungkapnya kepada media online nasional Ketik.co.id, Senin (16/10/2023).

"Banyak pelajaran yang bisa diambil dan menemukan keluarga baru di sana. Senang sekali tentunya karena hal itu membuat saya mau belajar banyak tentang dunia akting dan sebagainya," sambungnya.

Pemilik akun media sosial Instagram @deinabila44_ mengungkapkan alasan dirinya memantapkan diri untuk berhijab, yaitu untuk memenuhi kewajiban dan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. 

"Bagi saya hijab sama dengan petualangan baru yang penuh makna, dalam artian dengan memakai hijab harus lebih menjaga diri, perkataan atau refleksi diri, meningkatkan kesabaran, dan Insya Allah siap mengahadapi rintangan tersebut," ucapnya.

Pradeina yang hobi membaca terutama buku-buku dari Jane Austen, menonton film, bernyanyi, dan memasak ini merasakan hal luar biasa kala mengenakan hijab dengan istiqomah.

"Alhamdulillah saya merasakan banyak dampak positif dari menggunakan hijab, dengan memakainya serasa menemukan kebahagiaan dalam bentuk kedamaian batin," ujarnya.

Ia sangat senang menggunakan hijab, karena menurutnya hijab merupakan mahkota yang bisa membingkai kecantikan. "Maksudnya setiap melangkah dari rumah ke dunia luar, serasa didukung oleh kekuatan yang lebih besar, yang membuat saya selalu merasa tenang dan bahagia," bebernya.

Untuk semua anak muda di luar sana, Pradeina mengajak agar jangan ragu untuk mencoba hal baru.

"Berkaryalah kalian sebaik mungkin dan terus mencoba, karena hidup terlalu berharga untuk dihabiskan dalam kebosanan dan rutinitas. Ayo berani gagal dan temukan makna dibalik keindahan itu," tandasnya.

Tombol Google News

Tags:

Cantik Pradeina Nabila Seniman model berhijab