Prajurit Korem 044 Gapo Antre di Layanan SIM TNI Keliling

Editor: Bubun Kurniadi

21 Maret 2024 19:00 21 Mar 2024 19:00

Thumbnail Prajurit Korem 044 Gapo Antre di Layanan SIM TNI Keliling Watermark Ketik
Anggota TNI dari Korem 044 Gapo tengah mengantre dan mengikuti tahapan dalam proses pelayanan SIM TNI Keliling (Foto: Penrem 044 Gapo)

KETIK, PALEMBANG – Staf Intel Korem 044/Gapo mengadakan kegiatan pembuatan SIM TNI secara kolektif di Kantor Tim Intel Makorem 044/Gapo Jalan Jenderal Sudirman Km. 4 Kota Palembang, Kamis (21/3/2024).

Mobil Pelayanan SIM TNI Keliling milik Pomdam II/Swj, menyambangi Makorem 044/Gapo untuk memfasilitasi kemudahan pengurusan SIM TNI.

Terlihat, antusias para Prajurit Korem 044/Gapo mengantre, mendaftarkan diri, menggunakan kesempatan tersebut untuk melakukan pengurusan pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) TNI dari Unit Kendaraan SIM TNI Keliling Pomdam II/Swj.

Kasi Intel Kasrem 044/Gapo Kolonel Inf Arief Gumelar, menyampaikan.bahwa hari ini telah mendatangkan layanan SIM TNI dari Pomdam II/Swj. Untuk seluruh Prajurit Korem 044/Gapo yang menggunakan kendaraan dinas, wajib memiliki SIM TNI.

“Kita fasilitasi, kita lakukan kegiatan ini secara kolektif, sehingga Prajurit yang menggunakan kendaraan dinas tidak perlu repot untuk mengurus pembuatannya secara mandiri,” tambahnya.

Dia berharap, agar kegiatan ini dapat mendukung, meningkatkan ketaatan dan kepatuhan terhadap peraturan dalam menggunakan kendaraan dinas TNI.

"Harapan kita pengendara, baik roda dua maupun roda empat dapat lebih meningkatkan kepatuhan sesuai dengan peraturan.” tutupnya.

Tombol Google News

Tags:

Korem 044 Gapo TNI AD SIM TNI Keliling