Pucuk Pimpinan Polres Probolinggo Resmi Berganti

Jurnalis: Tunjung Mulyono
Editor: Naufal Ardiansyah

26 Juli 2023 13:00 26 Jul 2023 13:00

Thumbnail Pucuk Pimpinan Polres Probolinggo Resmi Berganti Watermark Ketik
AKBP Teuku Arsya Khadafi dan AKBP Wisnu Wardana saat Sertijab Kapolres probolinggo di Mapolda Jawa Timur, Rabu (26/07/2023). (FOTO : Humas Polres Probolinggo)

KETIK, PROBOLINGGO – Pucuk pimpinan Kepolisian Resor (Polres) Probolinggo resmi berganti. Hal itu usai dilaksanakannya upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolres Probolinggo dari AKBP Teuku Arsya Khadafi kepada AKBP Wisnu Wardana di Mapolda Jawa Timur pada Rabu (26/07/2023).

Dalam upacara sertijab yang dihadiri oleh seluruh pejabat utama dan Kapolres jajaran Polda Jawa Timur dan dilaksanakan di lantai 2 gedung Patuh Mapolda Jawa Timur itu. Bertindak sebagai pemimpin upacara yakni Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Toni Harmanto.

Dalam arahannya Irjen Pol Toni Harmanto menyampaikan, jika mutasi dan rotasi di tubuh Polri merupakan hal yang biasa.

“Mutasi hal yang biasa dalam organisasi sebagai tour of area and tour of duty dan penyegaran serta promosi,” ujarnya, Rabu (26/07/2023).

Ia berharap agar para pejabat Polri yang baru dilantik itu. Dapat terus meningkatkan kinerja dan segera beradaptasi dengan lingkungan kerja barunya

“Kami harapkan para PJU dan Kapolres yang dimutasi, dapat terus meningkatkan kinerjanya. Bahkan mampu memberikan kontribusi yang terbaik dalam meningkatkan citra Polri di dalam masyarakat," harapnya.

Adapun AKBP Teuku Arsya Khadafi yang kini mengemban jabatan baru sebagai Kapolres Tulungagung, mengatakan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat di kabupaten Probolinggo serta seluruh jajaran anggotanya serta stake holder yang telah membantu tugasnya selama ini.

“Terima kasih, saya ucapkan atas kerja samanya selama menjabat sebagai Kapolres Probolinggo. Mohon do’anya agar diberi kelancaran ditempat yang baru. Probolinggo akan selalu berkesan bagi saya secara pribadi,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Probolinggo AKBP Wisnu Wardana menyampaikan, jika dirinya akan segera melakukan koordinasi dengan seluruh jajaran anggota Polres Probolinggo setibanya di Probolinggo.

"Apa yang sudah dibangun dengan baik oleh Kapolres sebelumnya. Tentu saja akan saya lanjutkan dan tingkatkan lebih baik lagi,“ katanya singkat. (*)

Tombol Google News

Tags:

kapolres probolinggo Polres Probolinggo akbp teuku arsya khadafi AKBP Wisnu Wardana